Berikan Rasa Nyaman Kepada Masyarakat, Polsek Simpang Pematang Rutin Patroli.

Newslan-id (Lampung) Demi memberikan rasa keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat Kapolsek Simpang Pematang Kompol Muphian Somad bersama jajaran melakukan kegiatan Patroli malam di wilayah hukum Polsek Simpang Pematang dan Panca Jaya Polres Mesuji Jumat malam 28/01/23.

Kapolsek Simpang Pematang Kompol Muphian Somad mewakili Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryodo, SE mengatakan kegiatan patroli rutin pada malam hari ini untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat di wilayah hukum Polsek Simpang Pematang.

Dalam melaksanakan patroli rutin dimalam hari, kita juga mengajak masyarakat agar melaksanakan kegiatan ronda malam. Ronda tersebut bertujuan menjaga keamanan jangan sampai orang yang tidak dikenal dan terjadinya pencurian serta premanisme.

Bukan hanya menjaga keamanan dan ketertiban kami juga menghimbau kepada masyarakat bila ada kejadian kebakaran atau bencana alam lainnya dapat bisa melaporkan ke Mapolsek Simpang Pematang atau melalui Bhabinkamtibmas yang ada di Desa masing-masing, kata Kompol Muphian Somad.

Lanjut Kompol Muphian Somad mari kita saling bahu membahu menciptakan Kamtibmas yang aman di wilayah kita. Apabila masyarakat tahu tentang pelaku kejahatan segera memberikan informasi sekecil apapun kepada kami untuk ditindak lanjuti dan identitas pemberi informasi akan kami rahasiakan” tutur Kompol Muphian Somad.

Ridwan

Baca Juga :   Sat Narkoba Polres Sukabumi Kota Amankan Terduga Pengedar Obat Berbahaya