Unit Lantas Polsek Sukaraja Sukabumi Gencarkan Sosialisasi Ops Keselamatan

Newslan-id (Sukabumi Kota) Unit Lantas Polsek Sukaraja Resor Sukabumi Kota kembali mensosialisasikan Operasi Keselamatan Lodaya 2023 dihalaman kantor BPR (Bank Perkreditan Rakyat) Nusamba, Jalan Raya Sukabumi-Cianjur Sukaraja Kabupaten Sukabumi, Jum’at (17/2/20203).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka upaya preemtif Kepolisian untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap kamseltibcar lantas (keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalulintas).

Dalam sosialisasinya, PS. Panit 2 Lantas Polsek Sukaraja, Aiptu Nadi Sugandi menyampaikan sasaran hingga target Operasi Keselamatan Lodaya 2023 yang diselenggarakan hingga 20 Februari mendatang.

“Hari ini kami dari unit Lantas Polsek Sukaraja kembali melakukan sosialisasi Operasi Keselamatan Lodaya 2023 kepada masyarakat, khususnya para nasabah BPR Nusamba,” ujar Aiptu Nadi kepada awak media.

“Ini merupakan upaya preemtif kita selama Operasi Keselamatan Lodaya 2023 untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap kamseltibcar lantas,” bebernya.

“Kami dari pihak Kepolisian mengajak kepada seluruh masyarakat, khususnya para pengendara maupun pengemudi untuk tertib berlalulintas. Mari kita ciptakan Sukabumi menjadi Kota dan Kabupaten yang disiplin berlalulintas dan terhindar dari kecelakaan Lalulintas.” pungkasnya.

( Hendra )

Baca Juga :   BERI JAM KOMANDAN PERDANA, DANREM 172/PWY INGATKAN PRAJURITNYA TETAP SOLID