Keluarga Alm Muhajirin Terima Santunan BPJS Ketenagakerjaan

Newslan-id (Batanghari) – BPJS Ketenagakerjaan menyerahkan santunan jaminan kematian dan beasiswa pendidikan bagi ahli waris penggiat desa Tebing Tinggi Kecamatan Pemayung.

Santunan jaminan kematian dan beasiswa pendidikan ini diserahkan oleh Kepala Desa Lucky Wijaya,SH., didampingi Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Batanghari Muara Bulian, Rustina, ST, kepada ahli waris penggiat desa Tebing Tunggi Kecamatan Pemayung di Kantor Desa Tebing Tinggi, Kamis (19/01/2023).

Penyerahan santunan jaminan kematian dan beasiswa pendidikan ini dihadiri oleh sejumlah Anggota BPD, Kepala Dusun dan Ketua RT di Desa Tebing Tinggi.

Santunan jaminan kematian dan beasiswa pendidikan ini diberikan kepada istri dan beasiswa untuk anak dari ahli waris Alm. Bapak Muhajirin.

Ahli waris almarhum Muhajirin menerima santunan kematian senilai Rp 42 juta dan beasiswa pendidikan senilai Rp 12 juta/tahun untuk bangku kuliah sampai dengan usia 22 tahun.

Kepala Desa Tebing Tinggi, Lucky Wijaya, SE, menyampaikan penyerahan santunan jaminan kematian dan beasiswa pendidikan ini merupakan wujud nyata komitmen dan sinergi Pemerintah Kabupaten Batanghari dan BPJS Ketenagakerjaan dalam memberikan perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan untuk seluruh perangkat dan penggiat desa yang ada di Kabupaten Batanghari.

“Semoga dengan adanya manfaat yang diterima oleh ahli waris ini dapat menyadarkan kita semua akan pentingnya perlindungan jaminan sosial bagi seluruh pekerja khususnya seluruh pekerja yang ada di Desa Tebing Tinggi,” tambah Rustina.

Baca Juga :   Keluhkan Jalan Usaha Tani (JUT) Desa Tunggul Bute Warga Mengeluh, Pemerintah Terkesan Diam