Hanya Pindah Gedung, Dulu Kepalai MTs Kini Armain Nahkodai MAN 1 Bangko

Newslan-id (Bangko) – Kepala Madrasah Tsanawiyah (MTs) Negeri 1 Merangin, Armain S.Ag., resmi dilantik sebagai Kepala Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Merangin. Armain dilantik menggantikan Tri Sulistio S.Pd., yang kini menjadi Kepala Mts Negeri 1 Merangin menggantikan Armain.

Dua Kepala Madrasah ini ternyata dilantik saling menggantikan dan hanya pindah gedung, karena kedua Madrasah ini berdiri bersebelahan di Kelurahan Pasar Atas Bangko.

Pergantian kepemimpinan, rotasi dan mutasi ini memang sering terjadi pada sebuah perusahaan ataupun instansi pemerintahan, demikian pula dalam dunia pendidikan.

Selain bentuk pengembangan jenjang karir, diharapkan pergantian ini juga menjadi sebuah penyegaran bagi lingkungan yang baru, dan dapat membawa harapan serta prestasi yang lebih baik lagi.

Dari informasi yang diperoleh, pelantikan dilaksanakan di Aula Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama Provinsi Jambi, Kamis 15 Desember 2022 pagi.

Prosesi pelantikan dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Agama Provinsi Jambi, H. Zoztafia S.Ag., M.Pdi.

Ditanya target dan harapan kedepan, pria asal Batang Masumai ini menjawab singkat terkait bagaimana kepemimpinan dirinya nanti. “Harapan saya, semoga MAN 1 Merangin kedepan lebih maju dan menjadi lembaga pendidikan pilihan diantara lembaga yang ada di Kabupaten Merangin,” jawabnya singkat melalui pesan wa.

Untuk diketahui, Armain telah memimpin Mts Negeri 1 Merangin selama dua periode, dan cukup banyak prestasi yang sudah diraih selama periode beliau, tahun lalu berhasil menyabet perunggu pada ajang Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat Nasional.

Baca Juga :   Breaking News..!! Lima Hari Pencarian, Bocah Terseret Arus Sungai Merangin Ditemukan di Tanjung Lamin
Mau Pesan Bus ? Klik Disini