Bupati Batanghari Warning Pemdes Yang Lari Dari Kebijakan

Newslan-id (Batanghari ) Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arif, SE memberikan peringatan keras kepada sejumlah pemerintahan desa yang lari dari kebijakan pemerintah daerah. Hal ini diutarakan Fadhil saat memberikan paparan dalam kegiatan Badan Amil Zakat (BAZNAS) diruang pola besar kantor Bupati Batanghari, Rabu, 08/02/2023.

Saya sudah tandai beberapa Pemdes yang tidak mau bersinergi dengan Pemda. Jika ada Pemdes yang lari dari kebijakan Pemda, terpaksa saya akan gunakan kewenangan saya untuk menindak tegas bapak dan ibu sekalian,” tandasnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Asisten I Setda Batanghari A.Rifa’i, ketua BAZNAS Batanghari Drs.H.Baihaqi, seluruh camat dalam lingkup Pemda Batanghari, Kepala Desa se-kabupaten Batanghari dan delegasi dari masing-masing desa serta para tamu undangan.

Dihadapan kepala desa dan lurah se-kabupaten Batanghari, Fadhil juga mengingatkan pentingnya update data warga miskin untuk segera diserahkan ke BAZNAS.

Kepada seluruh lurah dan kepala desa agar meng-update data warga miskin dan layak untuk mendapatkan atau menerima zakat. Tidak ada orang miskin karena mengeluarkan zakat. Ingat, disebagian rezeki yang kita terima ada juga rezeki orang lain yang wajib kita keluarkan,” tutupnya.

(End’s)

Baca Juga :   Bupati Batanghari Serahkan Bendera Pataka AJB ke Bambang Erwanto
Mau Pesan Bus ? Klik Disini