MFA Silaturahmi Dengan PKKS Kabupaten Batanghari

Newslan.id – Batanghari. Bupati kabupaten Batanghari Muhammad Fadhil Arief SE, menjamu Persatuan Keluarga Kerinci dan Sungai Penuh (PKKS) kabupaten Batanghari di Serambi rumah dinas Bupati Batanghari, masih dalam rangka Halal bi Halal Idul Fitri 1445H/2024M Kamis, 09/05/2024.

Halal bi halal yang dihadiri ratusan anggota PKKS sekabupaten Batanghari berlangsung meriah dan khidmad.

Yopie, ketua umum PKKS kabupaten Batanghari mengucapkan terimakasih kepada bupati MFA yang telah sudi meluangkan waktu untuk bersilaturahmi sekaligus dibalut acara halal bi halal.

Begitupun Mashuri sebagai penasehat PKKS senada dengan apa yang disampaikan oleh ketua PKKS.

“Kami atas nama penasehat PKKS mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada bupati Batanghari yang telah banyak memberikan motivasi dan pemikiran kepada seluruh keluarga besar PKKS,” sebutnya.

Dalam sambutannya MFA menyampaikan rasa terimakasih atas silaturahmi keluarga besar PKKS kabupaten Batanghari.

“Kabupaten Batanghari mempunyai historis dengan Kerinci. Karena tenaga guru di kabupaten Batanghari dulu didatangkan dari Padang, tetapi karena jauh kemudian seiring dengan perjalanan waktu, tenaga guru didatangkan dari Kerinci. Itu sebabnya tak usah heran kalau tenaga pendidik dan pegawai negeri disini banyak orang Kerinci,” urai MFA.

Ditambahkan MFA, “Jadi, orang-orang Kerinci banyak memberikan kontribusi untuk kemajuan kabupaten Batanghari. Bertransformasi dengan suku-suku yang ada di Batanghari dan berbagi pengetahuan dan kebudayaan, terutama dibidang pendidikan. Karena orang Kerinci memiliki semangat untuk belajar,” pungkasnya.

Acara dilanjutkan dengan berfoto bersama Bupati dan hiburan Rentak Kudo ciri khas seni budaya dari kabupaten Kerinci.

Baca Juga :   SatNarkoba Polres Sukabumi Kota Amankan 3 Paket Ganja Siap Edar dari Tangan Pengedar
Writer: EndsEditor: Lan Karlan
Mau Pesan Bus ? Klik Disini