Silahturahmi Pembina DPC GWI (Gabungan Wartawan Indonesia)

Newslan-id (Lampung) Pembina DPC GWI Lampung Selatan Berkunjung ke kantor Sekretariat DPC GWI Lampung Selatan yang berada di Jl. Raden Intan Kota Baru Kelurahan Way Urang Kecamatan Kalianda Lampung Selatan Jumat 27/01/2023.

Kunjungan pembina DPC GWI Lampung Selatan di sambut langsung oleh Ketua DPC GWI Lampung Selatan Beddi Rizal Nuralam, Asroni Sekretaris, Wiji Lastini Bendahara, Haris Setiawan Penasehat, Arifanie Wakil Ketua, dan Hendra Salah satu anggota DPC GWI Lampung Selatan.

Sopadli,Sy.SH.SE.ME.SY Selaku Pembina Di DPC GWI Lampung Selatan menjelaskan, Kunjungan hari untuk menjalin tali silahturahmi saling kenal satu dengan yang lainnya, untuk saling memberikan support Agar DPC GWI Lampung Selatan bisa lebih baik dan besar,” tutur Sopadli.

DPC GWI Lampung Selatan bisa bersinergi dan membangun kerja sama dengan pemerintah ,TNI dan Polri untuk kemajuan pembangunan Lampung Selatan khususnya Lampung umumnya.

Sopadli menambahkan, “saya Apresiasi terhadap kawan-kawan jurnalis dari beberapa media yang sudah bergabung di wadah DPC GWI Lampung Selatan ini, dan memberi kepercayaan kepada saya dan melibatkan distruktur sebagai pembina DPC GWI Lampung Selatan,” ucap Sopadli.

Dalam kesempatan yang sama Ketua DPC GWI Lampung Selatan Beddi menyampaikan ucapan terima kasih dan mengapresiasi atas kunjungan dan silahturahmi Pembina di kantor sekretariat DPC GWI Lampung Selatan.

Semoga silahturahmi dan support dari pembina bisa membawa GWI Lampung Selatan lebih maju dan dapat diperhitungkan, pungkasnya.

(Ardiyanto)

Baca Juga :   Peduli Terhadap Sesama, Warga RW 02 Desa Kumain Swadaya Bedah Rumah Seorang Janda
Mau Pesan Bus ? Klik Disini