Breaking News…!!! Berkelahi Dalam Kelas Berujung Nyawa Melayang.

 

Newslan-id – Batanghari. Kejadian hari ini Jum’at tanggal 19 Agustus sekira Pukul 07.15 Wib, Perkelahian antara SI dengan  NABILA TURJANA di dalam kelas di SMP N 27 Batanghari Desa Sungai Lingkar yang Mengakibatkan Korban An. NABILA TURJANA Bin GUNTUR kelas 9B ( Meninggal Dunia ) Jumat (19/08/2022)

Pada hari Jum’at tanggal 19 Agustus 2022 sekitar Pukul 07.30 Wib, di ruang kelas 9B ,SMP N 27 Batanghari Rt 10 Desa Sungai Lingkar Kec Maro Sebo Ulu Kab Batanghari.

Perkelahian Siswi yang mengakibatkan Korban NABILA TURJANA Bin GUNTUR, 07 juli 2008 ( 14 tahun ), Islam, Siswi Kelas 9B Smp N 27 Batanghari desa Sungai Lingkar, Alamat Rt 07 Desa Sungai Ruan Ulu Kab Batanghari.

Pelaku SI, 07 Agustus 2007 ( 15 tahun ) , Islam, Siswi Kelas 9B SMP N 27 Batanghari desa Sungai Lingkar, Rt 03 Desa Sungai Lingkar Ilir Kec Maro Sebo Ulu Kab .Batanghari.Sudah diamankan di polsek Maro Sebo Ulu

Pada Awal Pertama nya, pada hari kamis tanggal 18 Agustus 2022 sekira pukul 10.00 Wib bertempat di depan Kelas 9B SMP N 7 Batanghari, Siswi An . SI Sedang duduk Rame rame depan kelas bersama teman teman nya dan salah satu ada Siswi An. NABILA TURJANA , kemudian dalam obrolan tersebut salah satu Siswi bilang kepada Si” *Coi Kl ada cowok diwarung kan nyerobos apa Idak* ” kemudian SI bilang “Tidak”

Kemudian saudari Nabila ( Korban ) mengakatan kepada SI dan bilang  “Tangan ngan gatal pingin gasar / menjambak Kau dari kelas 8, soalnya kau mengatain saya hamil”.
Kemudian Saudari SI menjawab ” *gak ada aku ngatain kau* “, Kemudian lonceng sekolah berbunyi dan saudara SI dan Nabila masuk kelas untuk mengambil tas mau pulang sekolah, Kemudian sama sama keluar kelas dan Saudari Nabila menerkam bahu Saudari SI, dan Saudari SI diam langsung pulang dan mengalami luka Cakaran pada lengan diatas Siku Sebelah Kiri.

Baca Juga :   Diduga Lampu Jalan Tanpa SLO dan Dilaksanakan SWAKELOLA Tahun 2020-2023, Sanderson Siap Gugat PMH PJ. Bupati Lahat

Dan pada hari Jum’at tanggal 19 Agustus 2022 Sekira Pukul 07.30 Wib, Dalam Kelas  SI masuk Ruangan kelas menaruh tas di meja dan saat itu dalam ruangan kelas terdapat Siswi an. Mona Ratu Liyu, Siswi .Misra Anyani , Siswi Gei Fitria Salasatun N, Siswi Ayu , Siswi Cinta , Siswa Riski Pernanda, siswi Willy Angraini dan Korban An Siswi Nabila Turjana.

Pada saat Pelaku an. SI Sedang Bertanya kepada kepada Mona tetang Absen yasinan sekolah, tiba tiba Korban yang sedang tegak langsung mendatangi kamu dan bilang ” apa maksud kamu” dan Korban langsung menerkan , kemudian Saudari SImembalas dengan menerkan Rambut Pelaku dan di tekan kebawah kemudian Korban Nabila terdorong sampai ke pinggir ruangan kelas dan korban jatuh kelantai Dengan Posisi terlentang dan Pelaku An Siswi SI ( Pelaku ) masih menjambak korban sambil menarik narik rambut Korban dan Pelaku Sambil Bilang ” *Capek Kesabaranku dari sepetang ngan sabar terus, baru tahu sekarang Siapa ngan”

Kemudian Pelaku Memijak mijak Korban Dengan tidak sadar Pelaku terus menjambak Korban dan memijak Korban , kemudian Guru an.  Reza dan Widia datang memisah dan menyuruh ke kantor,

Sampai saat sampai di kantor, siswi  Nabila ( korban ) dipisah dan berada diruang kelas dan Pelaku berada di ruang Kepala Sekolah, dan tidak selang lama , Nabila mendatangi Ke Ruang Kepala sekolah yang saat itu ada Pelaku sedang di tanyain oleh Guru, Dan kemudian Saat Nabila masuk Ruang Kepala Sekolah Dan mau nanya tiba tiba Korban Jatuh Pingsan, kemudian karena Korban tidak Sadarkan Diri yg cukup lama kemudian Korban dibawa Ke pustu Bidan di desa Sungai Lingkar dan setelah diperiksa Bidan bahwa Korban Sudah Meninggal Dunia, kemudian Korban di bawa ke Puskesmas Sungai Rengas dan Dinyatakan oleh Puskesmas Sungai Rengas Bahwa korban. Nabila Turjana Meninggal Dunia.(red/ends)

Baca Juga :   Menhub Sebut Perhatian Utama Antisipasi Lonjakan Mobilitas Saat Libur Nataru Tahun Ini.

Sumber: Humas Polsek Maro Sabo Ulu