Operasi Ketupat 2024 Berakhir, AKBP Budi Prasetya Pimpin Apel Sampaikan Terimakasih dan Salami Seluruh Personil

Newslan. id – Sarolangun
Setelah 14 Hari Pelaksanaan Ops Ketupat 2024 dalam rangka pengamanan perayaan Idul fitri dan mudik lebaran, hari ini, Rabu Pagi pukul 08.00 Wib (17/4) Polres Sarolangun laksanakan Apel Perdana dipimpin langsung oleh Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya, S.IK, M.Si di Lapangan Apel Mapolres Sarolangun.

Seluruh Personil Polres Sarolangun yang sebelumnya terlibat di Pos Pam Lebaran ikut melaksanakan apel pagi, terlihat juga Waka Polres Sarolangun Kompol Amos YV. Lubis, SH, seluruh Pejabat utama Polres Sarolangun dan Para perwira tampak berjejer rapi.

AKBP Budi dalam arahannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh Personil Polres Sarolangun dan jajaran, telah menjaga situasi aman dan kondusif.
“Saya selaku Kapolres Sarolangun mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh personil atas terciptanya situasi yang aman dan kondusif selama pelaksanaan Operasi Ketupat 2024 di Kabupaten Sarolangun,” Ujarnya di depan seluruh personil apel.

AKBP Budi Prasetya, S.Ik, M. SI juga menyampaikan Ianya beserta keluarga mengucapkan selamat hari raya idul fitri dan menyampaikan permohanan maaf lahir dan bathin.
“Setelah perayaan Idul fitri yang menjadi hari kemenangan bagi umat Islam atas pelaksanaan ibadah puasa di Bulan Ramadhan menjadikan kita kembali ke fitri, untuk berbuat lebih baik lagi, baik bagi diri sendiri maupun bagi orang lain, menjadi pribadi yang rendah hati dan semangat meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat. serta taat menjalankan perintah agama” Ucapnya.

Setelah pelaksanaan Apel, Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya, S.IK, M. Si menyalami satu persatu personilnya diikuti Waka Polres Sarolangun dan seluruh periwra.

Baca Juga :   Walau Masih Kurang Sedikit, PBB Pemkot Semarang Rp 520 M dari Target Rp 550 M
Writer: DamriEditor: Lan Karlan