Setos Halal Bi Halal: Rayakan Lebaran dengan Kemeriahan Penuh Promo Bersama MG Setos Hotel & Office Building!

Newslan-id Semarang – Setelah sukses berbagi kehangatan dalam program “Ramadhan Qolbu”, MG Setos Hotel & Office Building kembali merayakan bulan suci Ramadhan dengan semangat kebersamaan dan kepedulian dalam program Ramadhan berkelanjutan. Dengan suasana penuh kebersamaan, diadakan beragam kegiatan dalam program Ramadhan Qolbu yang mengikutsertakan keluarga MG Setos dan para tamu untuk menikmati kebersamaan di momen buka puasa dan pemberian tali kasih sebagai bentuk nilai berbagi kepada sesama, khususnya kepada anak yatim piatu dan kaum dhuafa.

Tercatat lebih dari 10.000 tamu telah berpartisipasi dalam tradisi penting berbagi bersama ini, dengan rata-rata 5-8 undangan diberikan setiap harinya. Tidak hanya itu, suasana hotel tetap dipenuhi dengan semarak Ramadhan melalui dekorasi khusus di setiap sudut hotel, dan pembagian THR termasuk bingkisan parcel kepada setiap staff tanpa terkecuali. Dengan demikian, Setos Hotel sukses menutup program Ramadhan Qolbu dengan penuh kebahagiaan dan keberkahan.

Setos Halal Bi Halal: Mempererat,Silaturahmi di Hari Lebaran. Mendekati hari raya Idul Fitri, Setos Hotel tidak mengendurkan semangat berbagi dan keakraban dengan program spesial Setos Halal Bi Halal. 

Paket Setos Halal Bi Halal menawarkan berbagai pilihan untuk merayakan hari lebaran dengan khidmat dan kenyamanan.

“Terdapat paket Setos Halal Bi Halal dengan berbagai menu full course tersedia dengan harga terjangkau, yaitu 150.000 per paket. Dengan lebih dari 16 meeting room, kami siap mengakomodasi berapa banyakpun tamu yang ingin mengadakan perayaan silaturahmi ini.” Pungkas Anto selaku Director of Sales.

Selain itu, FB Departemen juga menghadirkan paket Musik “Mudik Asik”, yang memungkinkan tamu yang menginap untuk menikmati santapan lezat, baik di dalam kamar atau di restoran, jika restoran tidak digunakan untuk event, hanya dengan 300.000 untuk 4-5 orang selama periode idul Fitri ini.

Baca Juga :   3.116 Calon Penumpang Di Tolak Naik Kereta Api Selama selama Natal dan Tahun Baru Di DAOP IV Semarang

“Program Ramadhan adalah wujud nyata komitmen kami untuk terus berbagi dan peduli terhadap sesama. Dengan kesempatan ini, kami berharap Setos Hotel menjadi tempat di mana nilai-nilai kerja, ibadah, dan kasih sayang antarsesama dapat tumbuh dan terjaga,” ungkap Wuryanto, S.E., M.Par, General Manager Setos Hotel.

Tidak hanya itu, para tamu juga dapat menikmati promo kamar menarik selama bulan Ramadhan. Meyska, selaku Front Office Manager yang turut mendampingi, menyampaikan promo kamar spesial dengan kode ‘Deluxe Sensation Happy Ied’. Dengan hanya 750.000/night, tamu dapat menikmati fasilitas gratis termasuk car wash, area bermain anak, 2 pax breakfast, dan diskon untuk spa yang berlaku khusus 5 – 14 April.

MG Setos, bersinergi dalam berbagi

April Pantas, Konsisten Memantaskan

Writer: UdinzEditor: Lan Karlan