Muhammad Lintang Aulia Meraih Medali Perak Pada Kejuaraan Nasional Taekwondo Piala Kapolri Ke 5 di Jakarta 

Newslan-id Merangin. Muhammad Lintang Aulia atlit Taekwondo SMAN 12 Merangin meraih Medali Perak pada Kejuaraan Nasional Taekwondo Piala Kapolri ke 5 di JAKARTA yang berlangsung pada tanggal 1 – 3 Maret 2024.

Dalam kejurnas tersebut ananda Lintang turun di kelas 54 Kg Senior, Menurut pelatihnya SABEUM MUHAMMAD RIZKI MAULANA.,SH.M.Kn ajang ini persaingan sangat luar biasa penuh dengan atlit² yang handal dan sarat pengalaman, saya bangga dengan hasil yang diraihnya dan berharap semoga kedepannya bisa dan bisa lebih berprestasi dari Minggu (03/03/1/2024)

Agus Salim Kepala Sekolah SMAN 12 Merangin kepada media Newslan-id, Kami atas nama SMAN 12 Merangin mengucapkan selamat dan terimakasih atas usaha dan perjuangannya hingga memperoleh juara, hal ini tentunya tidak terlepas semangat dan keuletannya, jelas nya 

‘Dan kami juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh bapak ibu guru, staff, siswa, komite sekolah dan orang tua para atlit atas dukungan apapun itu”tambahnya.

“Dan atas hasil ini  sertifikat lomba yang diperoleh tentunya akan sangat berharga dikemudian hari saat akan melanjutkan kuliah, sekolah kedinasan, TNI maupun Polri”lanjutnya.

“Untuk Raihan prestasi ini kami dari pihak sekolah dan komite telah berkomitmen untuk memberikan Beasiswa kepada ananda Muhammad Lintang Aulia”tutupnya.(red)

Baca Juga :   Hari Ini Giliran Seluruh Pengurus Lembaga Adat Halal Bihalal Bersama Bupati Batanghari