Hari Ini Giliran Seluruh Pengurus Lembaga Adat Halal Bihalal Bersama Bupati Batanghari

Newslan.id – Batanghari.
Setelah sebelumnya jadwal para Kades dan BPD se-kabupaten Batanghari melakukan silaturahmi dan halal bihalal bersama Bupati.

Hari ini Rabu, 10/05/2023, giliran pengurus Lembaga Adat bersilahturahmi sekaligus halal bihalal dengan Bupati Batanghari beserta jajarannya diserambi rumah dinas Bupati Batanghari.

Turut hadir Seluruh kepala OPD, Forkopimda, Ketua lembaga Adat Kabupaten Batanghari Drs.H.Fathahudin Abdi serta para tamu undangan.

Bupati Batanghari M.Fadhil Arief, SE menyebutkan, silahturahmi untuk memperkuat ukhuwah islamiyah bagi kita semua.

Sambung Fadhil yang perlu sama-sama kita lakukan yakni memperkuat akhlaqul karimah, sinergitas, umarah dan ulama semangat gotong royong dan kemandirian masyarakat sebagai agen perubahan dalam mempercepat pembangunan serta tatanan kehidupan masyarakat yang agamis paparnya.

Kedepan Bupati Batanghari berharap Lembaga adat dapat terus bersatu, bergandeng tangan saling bahu-membahu membangun sinergi bersama semua pihak baik secara internal maupun eksternal. Mengingat lembaga adat mampu menjernihkan semua persolan sebutnya.

“Jangan sampai rusak silaturahmi karena suatu masalah. Sebab jika suatu masalah sudah sampai ke jalur hukum, silaturahmi akan terganggu dan sulit untuk dipulihkan. Namun, jika masalah dapat diselesaikan melalui lembaga adat, insyaallah silaturahmi akan cepat pulih,” tutur Fadhil.

Usai Bupati memberikan sambutan, acara dilanjutkan dengan diskusi dan ditutup dengan doa. (End’s)

Baca Juga :   Kapolsek Pauh Sosialisasikan Aturan Hukum Bagi Pelaku Pembakar Hutan dan Lahan di PT. ALN
Mau Pesan Bus ? Klik Disini