AG Seorang Agen Bus Dari Bangko, Bersama Diduga Oknum Polisi Melakukan Penganiayaan Terhadap Kernet Bus.

Newslan-id Jambi. Telah terjadi penganiayaan terhadap kernet bis jurusan Sumatera Jawa yang dilakukan oleh seorang agen bus dari Bangko Merangin bersama beberapa orang salah satunya diduga oknum polisi yang juga mengaku merangkap sebagai pengacara.

Kejadian berlangsung Selasa 16 Januari 2024 di bengkel Utama Tehnik jalan Lingkar Barat 3 RT 04 kelurahan Pinang Merah kecamatan Alam Barajo Kota Jambi.

Kronologi kejadian Selasa malam 16 Januari 2024 pukul 22.00 WIB, dengan Diva Andrean Dwi Anggoro Kasih) pelapor duduk di TKP, kemudian terlapor berjumlah 3 orang (AG, TS dan SD) datang dan salah satu dari mereka langsung memiting leher korban sehingga korban tidak bisa bernafas.

Kemudian korban berusaha berontak dan korban terjatuh namun para terlapor langsung menginjak korban sebanyak satu kali dan memiting leher korban kembali sehingga korban lemas 

Mendengar ada suara keributan, anjing yang ada di bengkel menggonggong dan para saksi keluar langsung membantu korban, dan terlapor diusir oleh saksi.

Dan diketahui bahwa yang diincar oleh terlapor adalah sopir korban yang mempunyai masalah hutang piutang.

Atas kejadian tersebut korban mengalami sakit dileher dan memar di kaki sebelah kiri selanjutnya korban melaporkan kejadian tersebut ke Mapolresta Jambi guna pengusutan lebih lanjut.

Menurut BG saksi ditempat kejadian, TS yang mengaku oknum polisi berdinas di polres Muaro Jambi sekaligus mengaku sebagai pengacara.

“Oknum TS mengaku anggota kepolisian sekaligus mengaku sebagai pengacara”ucapnya.(tim)

Baca Juga :   Semarak HUT IPEMI Ke 5, Lisda Hendrajoni Menggelar pre Launcing Batik Tingkuluak