Lilik Juwarti Lumpuh Puluhan Tahun Butuh Uluran Tangan Para Dermawan

Newslan-id Lampung Mesuji .Hampir 25thn tak kunjung sembuh. Sangat Miris Sekali yang diderita Lilik Juwarti putri dari Mbah Legimin warga Desa Mulya Agung RT 003 RK 002 Kecamatan Simpang Pematang Kabupaten Mesuji mengalami lumpuh sejak tahun 1998 sampai saat ini Mbah Legimin sangatlah berharap agar ada bantuan berobat/ uluran tangan oleh pemerintah Kabupaten Mesuji.Sabtu 20/05/23.

Tak tau apa penyebab penyakit yang di derita oleh Lilik Juwarti sehingga membuat tubuhnya lumpuh tak berdaya.

Legimin ayah Lilik Juwarti kepada wartawan mengatakan Lilik juwarti sudah lama sakit dan terbaring di rumah sejak tahun 1998 saat Lilik Juwarti sedang berusia 22 tahun.

“Kami sudah membawanya ke mana mana tapi tidak ada reaksi untuk kesembuhan Dan kami sudah membawa berobat tapi hasilnya tidak ada”Ucap Legimin.

“Sekarang kami sudah pasrah dan sudah tidak mampu untuk mengobati anak kami, kami sudah tidak ada apa apa lagi untuk membawa anak kami berobat, rumah dan tanah serta lainnya sudah habis terjual untuk berobat dan sekarang kami menumpang di tanah milik kelurga kami”ungkap Legimin.

“Waktu itu kami sudah pernah mendapatkan bantuan kursi roda dari Polres Mesuji tapi tidak bisa di gunakan karena jangan kan untuk duduk,untuk membalikan badan saja tidak bisa” ujarnya.

“Kami berharap kepada pemerintah Kabupaten Mesuji bisa memberikan pertolongan dan membantu anak kami untuk berobat agar anak kami bisa sembuh”tuturnya.(Ridwan)

Baca Juga :   Jangan Korbankan Hak Publik Hanya Untuk Peresmian Flyover Patih Galung Prabumulih , YLKI Lahat Raya Desak Segera Digunakan Jelang Nataru.