MFA Terima Penganugerahan Paritrina Award 2022 Tingkat Provinsi

Newslan.id – Batanghari. BPJS ketenagakerjaan menyerahkan penghargaan Paritrina Award tahun 2022 tingkat provinsi Jambi.

Penganugerahan ini diberikan kepada badan usaha dan pemerintah daerah yang memiliki kepedulian terhadap perlindungan pekerja.

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh gubernur Jambi didampingi Sekretaris Daerah provinsi Jambi Kamis, 13/05/2023 di hotel Swiss Bell Jambi.

“Penganugerahan Paritrana Award di provinsi Jambi merupakan yang pertama kali diadakan. Penganugerahan ini merupakan apresiasi kepada pemerintah kabupaten/kota dan kepada pengusaha yang perduli terhadap jaminan sosial ketenagakerjaan bagi karyawan yang berada dilingkungan kerjanya atau yang berada di wilayah kabupaten/kota,” terang kepala BPJS provinsi Jambi.

Ditambahkan kepala BPJS, “Penilaian kategori pemenang Paritrana Award 2022 dimulai sejak 01 Januari 2022 hingga 31 Desember 2022. Untuk kategorinya sendiri terdiri dari dua kategori, yakni untuk pemerintah kabupaten/kota dan badan usaha. Pemenang ditentukan oleh panitia 9 (Tim-9) yang diketuai oleh Sekda provinsi Jambi H.Sudirman. Ada tiga kabupaten/kota yang mendapatkan penganugerahan Paritrana Award 2022 tingkat provinsi Jambi yaitu, kota Jambi, kabupaten Batanghari dan kabupaten Muara Tebo,” tambahnya.

Dalam paparannya Al Haris mengucapkan, “Kepada para pemenang Paritrana Award 2022, saya ucapkan selamat. Semoga dengan diraihnya penghargaan ini dapat meningkatkan peran aktif, kesadaran, serta kepatuhan akan pentingnya perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan,” tutup gubernur. (Red)

Baca Juga :   Selenggarakan Sunat Massal, HUT IWO Ke 10 Dihadiri Wakil Bupati Batanghari