Selenggarakan Sunat Massal, HUT IWO Ke 10 Dihadiri Wakil Bupati Batanghari

 

Newslan.id – Batanghari. Dengan Tema “Bakti IWO Untuk Indonesia”, Perhelatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Wartawan Online (IWO) ke 10 Kabupaten Batanghari, Jambi yang diselenggarakan dihalaman kantor IWO Komplek Bulian Bisnis Center (BBC) Blok 6 Muara Bulian, Jambi, Senin, 08/08/2022, berlangsung meriah.

Tidak hanya itu, dalam HUT yang ke 10 IWO Kabupaten Batanghari juga mengadakan bakti sosial berupa khitanan massal yang diikuti 40 anak-anak.

Dalam sambutanya ketua IWO Kabupaten Batanghari, Rudy Siswanto mengatakan, “IWO Sebagai organisasi bagi para jurnalis tidak hanya bisa menulis, namun kami juga mampu berbuat lebih banyak untuk masyarakat, sebagai contoh khitanan massal ini, sesuai dengan motto kami dalam HUT kali ini, “Bakti IWO Untuk Indonesia”, sebutnya.

Turut hadir dalam acara HUT IWO, Wakil Bupati Batanghari H.Bakhtiar SP, Kapolres Batanghari Mochammad Hasan SIK. MH dan jajarannya, Ketua DPRD Batanghari Annita Yasmin SE, Kajari Batanghari yang diwakili oleh Kasi Intel Aulia Rahman SH, Kapolsek Muara Tembesi, Kapolsek Maro Sebo Ulu, Kapolsek Maro Sebo Ilir dan para undangan lainnya.

Antusias masyarakat yang tinggi akan kegiatan seperti ini terucap dari seorang ibu yang anaknya menjadi salah satu peserta khitanan massal.

“Alhamdulillah IWO Kabupaten Batanghari menyelenggarakan sunatan massal ini, kalau tidak ada bakti sosial seperti ini mungkin anak saya belum disunat. Mudah-mudahan IWO selalu jaya”, sebutnya Eva yang berdomisili dari kelurahan Rengas Condong dengan rasa haru. (End’s)

Baca Juga :   Lama dan Jarang Ditemukan, Festival Makan Jantung Lombakan Kuliner Mpang Buayo
Mau Pesan Bus ? Klik Disini