Alhamdulillah…!!! Tim Polo Air Jambi Meraih Peringkat 2 Kejuaraan “Dash Sport Mini Water U-15″di Jakarta

NEWSLAN-ID -Jakarta menjadi tuan rumah kejuaraan “Dash Sport Mini Water Polo Turnament U-15 Mixed”, Minggu, 12 Februari 2023.

Acara berlangsung di GBK Aquatik Stadion Jakarta, GBK memiliki semua yang di harapkan para pemain untuk berbagi dengan para atlet.

Dipilihnya GBK Aquatik sebagai tuan rumah karena sudah terbukti dalam menyelenggarakan acara dengan kualitas terbaik, dan pendekatan komprehensif untuk olahraga air yang dimulai dari tingkat nasional.

Peserta Jessica Swim Club mengirimkan 8 atlet yaitu, Haidar Zaki, Didi June Elbert, Wama Anjaina, Damar Pramudi, Wildan Awwalu Naafi Dienma, Muhammad Rivaldo, Rahma Cahaya Melisa, Dafa Al Hadi.

Team Polo JSC ini bisa terselenggara berkat bantuan dari donatur yang berada di tangan pelatih yang tepat, para orang tua ramai memberikan sport, terimakasih kepada om Doni, dan om Hen, kata para orang atlet di WAG.

Pelatih Tim Polo Air Kota Jambi Doni Aria Zuhandi atau disapa om Doni mengatakan kepada awak media editornews.id melalui panggilan WhatsApp.

“Ini awal yang baik bagi anak-anak dan semoga kedepan bisa lebih baik karena masih banyak event yang bisa diikuti jadi sangat dibutuhkan juga support orang tua baik moril maupun materil”

Ditambahkan, “Kami juga mengucapkan terima kasih kepada donatur untuk event ini kepada ibu Jessica semoga bisa jadi amal suportnya ke anak-anak”, tandasnya.

Juara pertama dari tim Polo Kusuma Harapan DKI Jakarta dan Juara kedua Tim Jessica Swim Club Jambi dengan adu penalti.

Beberapa peserta tim Polo Air diantaranya.

1.Priangan water Polo (Bandung)
2.Bina Taruna (Jakarta)
3.Tirta Merta Bandung Water Polo (Bandung)
4.Jessica Swim Club (Jambi)
5.Kusuma Harapan (Jakarta)
6.Indonesia Start Swim Club A (Jakarta)
7.Indonesia Start Swim Club B (Jakarta)
8 Jaq A ( Jakarta)
9.Jaq B (Jakarta)

Baca Juga :   Pangdam I/BB Bersama Forkopimda Asahan Sambut Tim Sumut di Liga Santri Piala Kasad 2022

(tim)