Jadi Pemateri dan Tutup Workshop Da’i Desa/Kelurahan se-Kabupaten, Bupati Batanghari Minta Doa Agar Amanah

Newslan.id (Batanghari) – Bertempat di Ceria Hotel Jambi, Bupati Batanghari Mhd. Fadhil Arief SE menjadi salah satu pemateri dalam kegiatan workshop Da’i Desa/Kelurahan se-Kabupaten Batanghari.

Tak hanya tampil memberikan materi kepada seluruh peserta, Bupati hadir sekaligus menutup kegiatan Workshop tersebut didampingi Kepala Kemenag Kabupaten Batanghari, Drs.Al Jufri, M.Pdi, Kamis, 09/02/2023.

Dalam penyampaiannya, Bupati mengharapkan bantuan optimalisasi peran para Da’i se- Kabupaten Batanghari dalam melaksanakan tugas di lingkungan masyarakat, baik itu tugas yang telah ditetapkan ataupun tugas-tugas lain diluar itu, seperti pada saat penyampaian nasehat pernikahan.

“Silahkan berikan pemahaman kepada masyarakat, salah satunya terkait pencegahan stunting, baik itu sebelum, pada saat ini dan setelah proses persalinan,” sebut Bupati.

Disamping itu juga Bupati menyampaikan pada saat awal kepemimpinan beliau banyak mendapat laporan-laporan masyarakat terkait tugas da’i dan alhmdulillah sekarang seiring berjalan waktu kinerja Da’i mendapat respon yang cukup baik dikalangan masyarakat.

Diakhir paparan materi, Bupati mohon doa kepada Da’i semua agar Bupati dan wakil Bupati Batanghari terus diberikan kesehatan dalam menjalankan tugas, sehingga dapat menjalankan amanah yang diberikan masyarakat Kabupaten Batanghari. (End’s)

Baca Juga :   Jum'at Curhat Kapolsek Muara Tembesi Bersama Awak Media, LSM dan Ormas
Mau Pesan Bus ? Klik Disini