Pemdes Danau Embat Hadiri Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW Tahun 1444H

Newslan-id (Batanghari) Masyarakat RT.06 RW.03 Desa Danau Embat, Kecamatan Maro Sebo Ilir, Kabupaten Batanghari menyelenggarakan peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW tahun 1444H bertempat di Mushola Nurul Hasanah, Senin, 13/02/2023.

Datuk Mansur, Kepala Desa Danau Embat dalam sambutannya menyampaikan pentingnya memperingati Isra’Mi’raj Nabi Muhammad SAW dalam sendi kehidupan dan pesan pemerintah daerah dalam bahaya narkoba.

“Mari sama-sama kita peringati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW sebagai kebaikan, untuk kita resapi dan kita amalkan dalam kehidupan sehari-hari,” tuturnya.

Ditambahkan Datuk Kades, “Kebetulan tadi pagi diadakan apel dikantor Bupati Batanghari. Dalam apel bersama Kepala BNNP Jambi dan Pemkab Batanghari disepakati kerjasama dalam bentuk deklarasi bersama sejumlah pemerintahan desa guna memerangi narkoba untuk menuju Batanghari tangguh dan Batanghari Bersih Narkoba.”

Turut hadir ketua BPD bersama jajarannya, imam mesjid raya, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda-pemudi, masyarakat sekitarnya dan para undangan.

Dalam ceramahnya Al ustadz Sulaiman, S.Pd.i menyampaikan perjalanan Isra’ dan Mi’raj nya Nabi Muhammad SAW, sembari sesekali diselingi humor.

“Dari apo yang sayo sampaikan, ambil yang baik untuk kita terapkan dalam kehidupan sehari-hari. Sebenarnyo sayo belum pantas menjadi penceramah kareno disini masih banyak yang senior dan lebih pintar dari sayo. Sayo hanyo mengingatkan segala kebaikan atas Isra’ dan Mi’raj nya Nabi Muhammad SAW untuk dapat kito jadikan pedoman hidup dalam keseharian,” tutupnya. (End’s)

Baca Juga :   Ganjar Dorong Bupati/Walikota Daftar dan Petakan Persoalan Utama Agraria di Daerah