DPD LPKNI Merangin Apresiasi Gerak Cepat Polres Merangin Terkait Parkir Liar Truk Batubara, Dinas Perhubungan Kabupaten Merangin Kemana ???

Newslan-id (Merangin) DPD LPKNI Merangin melalui ketua barunya Van Bobs seperti dalam berita sebelumnya meminta kepada pihak terkait ( Satlantas dan Dinas Perhubungan Kabupaten Merangin) untuk menertibkan parkir liar truk batubara di bahu jalan sepanjang jalan Lintas Sumatera Dusun Bangko dan KM 3 arah luar Kota ( Jalur 3 Pematang Kandis-Sungai Ulak )karena dinilai sangat menggangu hak dari pada penggunaan jalan lainnya ( Konsumen ).

Kepada media ini Van Bobs, Jumat 03/02/2023 mengatakan ” Terimakasih Kepada Kapolres Merangin AKBP. Dewa Ngakan Arinata, SIK, MH., Kasat Lantas Polres Merangin Akp Bambang Soetyo, S.H , M.H yang langsung memberikan perintah kepada Kanit Lantas Polres Merangin AIPDA Hendri Purnomo, SH yang turun langsung ke lapangan memberikan teguran lisan dan edukasi kepada pengemudi truk yang melanggar aturan dalam memarkirkan kendaraannya.

AIPDA Hendri Purnomo, SH juga menyampaikan kepada media ini. Untuk rambu-rambu belum ada terpasang oleh Dinas Perhubungan, namun secara aturan sekalipun tidak ada rambu-rambu parkir dibahu jalan adalah sebuah pelanggaran. Polres Merangin juga menghimbau kepada seluruh pengguna jalan untuk memarkir kendaraannya pada tempat yang sesuai yang tersedia dan jangan dibahu jalan.

Dalam kesempatan ini juga, Van Bobs mempertanyakan kemana Dinas Perhubungan Kabupaten Merangin Provinsi Jambi, tidak terlihat turun ke lapangan terkait permasalahan yang ada. Seperti tidak monitor dengan apa yang terjadi ditengah-tengah masyarakat.

Kami mengharapkan secepat mungkin rambu-rambu terpasang sehingga dapat mempermudah para pengendara dalam memarkirkan kendaraannya, tutup Ivan.

Red Tim

Baca Juga :   Team Healing Polres Mesuji Berikan Motivasi Korban Pencabulan