Dalam Rangka Peringati Hari Konsumen Nasional Ke 25 Tahun, LPKNI Gratiskan Pendaftaran BPJS Ketenagakerjaan BPU

Newslan-id Jambi. Peringati Hari Konsumen Nasional (Harkonas) Ke 25 Tahun Perkumpulan Lembaga Perlindungan Konsumen Nusantara Indonesia (LPKNI) akan menggelar kegiatan Sosialisasi dan pendaftaran BPJS Ketenagakerjaan Bukan Penerima Upah untuk Umum secara Gratis.

Kurniadi Hidayat Ketua Umum Lpkni mengatakan dalam rangka memperingati Hari Konsumen Nasional ke 25 tahun pada 20 April 2024, dengan Mengusung tema “Konsumen Kritis Cerdas Bertransaksi” Jeli, Teliti, Hati-Hati, Berani Bicara.

Rangkaian acara kegiatan acara halal bihalal dan memberikan Sosialisasi serta membuka pendaftaran BPJS Bukan Penerima Upah Untuk masyarakat Umum.

Selain bersosialisasi tentang pentingnya BPJS Bukan Penerima Upah,di puncak acara juga dari LPKNI akan memberikan santunan Terhadap Peserta BPJS Ketenagakerjaan Bukan Penerima Upah (BPU) kepada Ahli Waris Almarhumah SUMIATI sebesar Rp.42.000.000,- (empat Puluh dua Juta Rupiah).

Dan juga Melaksanakan Program Pendaftaran langsung BPJS Ketenagakerjaan Bukan Penerima Upah (BPU) secara gratis untuk bulan pertama dan terbuka untuk Masyarakat umum” sebut Kurnia, Selasa 16/04/24

Untuk para calon peserta yang ingin mendaftar diwajibkan untuk membawa kartu Tanda Penduduk (KTP).

Bertempat di : Kantor Sekretariat LPKNI
Jl.Kapten Pattimura, Simpang IV Sipin, Nomor 31, Samping SPBU, Kota Jambi, Jambi 36136 Tlp.0811-7447-899

Kegiatan ini juga dilaksanakan sebagai upaya untuk meningkatkan edukasi masyarakat tentang manfaat BPJS Khususnya di bidang kesehatan.”tutupnya

Baca Juga :   Arpan adukan PT PAS ke Dinas Lingkungan Hidup dan Ketua DPRD Batanghari
Writer: redaksi Editor: Lan Karlan