Pj Bupati Bersama Ketua TP PKK Lepas Pacu Perahu Sarko Open

Newslan-id Bangko-Pada H+2 Lebaran Idul Fitri 1445 H, Pj Bupati Merangin H Mukti bersama Ketua TP PKK Dr Hj Indria Mayesti Mukti, melepas Pacu Perahu Tradisional Sarko Open di Sungai Batang Merangin Desa Muara Belengo Kecamatan Pamenang, Kamis (11/4).

Pacu Perahu Tradisional Sarko Open ke-1 itu, diikuti sebanyak 30 klub pacu perahu dari Kabupaten Merangin dan Kabupaten Sarolangun. ‘’Alhamdulillah lomba pacu perahu ini terlaksana dengan baik, saya sangat mengapresiasi kegiatan ini,’’ujar Pj Bupati.

Ke depan jelas H Mukti Pacu Perahu Tradisional Sarko Open tersebut, terlaksana lebih meriah lagi dan peserta yang mengikutinya lebih banyak lagi, sehingga bisa dijadikan agenda tahunan Kabupaten Merangin yang dilaksanakan masyarakat Desa Belengo.

‘’Saya berterimakasih kepada para pemuda Desa Belengo yang tergabung dalam Karang Taruna, dimana mereka telah bekerja keras, sehingga Pacu Perahu Tradisional Sarko Open ini dapat terlaksana dengan sempurna,’’terang H Mukti.

Ketua TP PKK Dr Hj Indria Mayesti Mukti, minta kepada para peserta pacu perahu tersebut untuk selalu menjaga kesehatan, mengingat olehraga di air itu membutuhkan tenaga yang ekstra, sehingga diperlukan stamina yang handal.

‘’Performa atlit pacu perahu harus selalu optimal. Stamina sangat diperlukan oleh setiap atlit untuk mendukung timnya bisa mendapatkan kemenangan pada event bergengsi ini,’’terang Dr Hj Indria Mayesti Mukti.(teguh/kominfo)

Baca Juga :   Cara Pemerintah Provinsi Jawa Tengah Menurunkan Angka Ribuan Anak Stunting
Writer: redEditor: Lan Karlan