Gerak Cepat Satreskrim Polres Batanghari Berhasil Amankan Pelaku Pencabulan

Newslan.id – Batanghari. R yang merupakan ibu Mawar (nama samaran) korban pencabulan gadis dibawah umur sedikit lega, pasalnya DN yang diduga pelaku pencabulan sudah berhasil diamankan oleh jajaran Satreskrim Polres Batanghari, Sabtu, 06/04/2024.

“Disini atas nama orang tua korban, saya mengucapkan terimakasih kepada para wartawan yang sudah membantu kasus anak saya. Saya dan seluruh keluarga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya dak bisa membalas lebih cuma doa dan terimakasih yang bisa kami ucapkan. Sekalilagi kami mengucapkan terimakasih,” begitu balas R ibu korban kepada jurnalis Newslan.id setelah diberitahu bahwa pelaku sudah berhasil diamankan jajaran Satreskrim Polres Batanghari melalui perpesanan WhatsApp.

Perlu diketahui bahwa, berdasarkan STBPP/118/IV/2024/Res Batanghari, Kamis, tanggal 04/04/2024, telah terjadi diduga tindak pidana pencabulan dengan korban Mawar nama samaran (14) yang dilakukan oleh Dn cs.

Atas laporan tersebut, DN berhasil diamankan oleh jajaran Satreskrim Polres Batanghari dan saat ini sedang dalam proses hukum di Polres Batanghari untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

“Pelaku sudah diamankan,” terang Kasatreskrim Polres Batanghari singkat. (End’s)

Baca Juga :   JUTAAN ROKOK ILEGAL YANG AKAN DIKIRIM KE SUMATERA DI GAGALKAN SAT PJR POLDA LAMPUNG.
Writer: EndsEditor: Lan Karlan