Dr. Marindo Kurniawan Pejabat Bupati Pringsewu Di Sela Istirahat Sempatkan Berdialog Dengan Punggawa PWRI

Newslan.id Pringsewu Lampung// Estapet secara maraton dalam rangka Roudshow ke Instansi Penjabat Publik Daerah, Lembaga Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia Kabupaten Pringsewu. Seusai melakukan audensi bersama beberapa Kepala OPD di ruang Sekda Pringsewu di Moment setelah Acara Pelaksanaan Upacara HUT Ke-60 Provinsi Lampung, pada Selasa 03/24.

Ketua DPC Pringsewu bersama Sekertaris, didampingi Wakil Ketua I dari DPD Provinsi dan Pembina. Kembali duduk akrab bersama Penjabat Bupati Pringsewu Dr Marindo Kurniawan, S.T.,M.M. Saat waktu PJ Bupati yang harus nya untuk istirahat. Dalam obrolan santai, PJ Bupati menyampaikan apresiasi dan kaget dengan kedatangan Lembaga PWRI, karena sudah di sambut OPD pagi hari di ruangan Sekda, namun masih menyempatkan siang hari untuk bersilaturahmi dengan saya,”ungkap Dr. Marindo.

Dalam kepadatan agenda seorang Penjabat Bupati, patut kita ‘acungi jempol,”karena ia menyempatkan waktu untuk berkomunikasi secara langsung dengan para Punggawa PWRI Pringsewu, di sela waktu istirahat seusai melaksanakan sholat Dzuhur di ruangan nya.

Diketahui sebelum nya Dr. Marindo Kurniawan, S.T.,M.M adalah Kepala Dinas BPKAD Provinsi Lampung, Namun ia sangat Takzim akan perintah atasan yang mana menunjuk dirinya sebagai PJ Bupati di Bumi yang memiliki motto “Jejama Secancanan” untuk meneruskan roda kepemimpinan hingga di Lantik nya Bupati terpilih pada pilkada 2024 mendatang.

Pria muda, dan cerdas selaku PJ Bupati Pringsewu yang akrab disapa Abang itu. Berpesan kepada Lembaga PWRI, agar sama-sama merapatkan barisan bersinergi dalam hal yang positif supaya juga mengawal pembangunan di Pringsewu, tentunya rekan-rekan yang memiliki tugas dan fungsi dalam hal publikasi, agar ditonjolkan hal-hal yang positif dalam segala sektoral, baik itu di bidang infrastruktur maupun bidan-bidang Yang lain,”jelas ab Marindo.

Baca Juga :   PMII Cabang Sarolangun Gelar Aksi Demonstrasi,

Tentunya kami dari Forkopimda tanpa rekan-rekan jurnalis, mempublikasi dan mempromosikan Kabupaten Pringsewu supaya di kenal, baik di Daerah Lampung sendiri, maupun hingga Nasional. Karena dalam era kecanggihan digitalisasi ini, sangat menunjang untuk di ketahui khalayak ramai dan begitu cepat,”paparnya.

Dan Pringsewu adalah salah satu Kabupaten yang sangat maju dalam hal Kewirausahaan, baik sektoral perikanan, pertanian sangat bagus dan hamparan wilayah nya masih sangat luas jadi sudah tentu Pringsewu sangat menunjang dalam hal ketahanan pangan,”pungkasnya.

Di tempat yang sama Kelembagaan DPC PWRI yang di ketuai oleh Bung Anhar Laidi juga menyampaikan,”atas harapan dan ungkapan, saya bersama rekan-rekan yang tergabung di kelembagaan, tentunya siap bersinergi dengan Pemerintah Daerah,”kata Anhar.

Ia pun menyampaikan,” kami dari 15 media tergabung, baik media cetak, maupun online dan tv. akan pro aktif menjalin kemitraan dengan dinas Instansi dan stakeholder yang ada di Pringsewu. Juga saya ucapkan terimakasih kepada bg Hanif selaku Wakil ketua dari Dewan Perwakilan Daerah Provinsi Lampung, bersama bg Iwa selaku senior Pembimbing yang sudah menyempatkan waktu bersama-sama pada siang itu,”tutup Anhar.

Halimi ley