PMII Cabang Sarolangun Gelar Aksi Demonstrasi,

 

Jambi – Sarolangun – Newslan.id, Kodim 0420/Sarko Bantu Polri Amankan Aksi Demonstrasi.

Kodim 0420/Sarko turut serta membantu Polri mengamankan aksi demonstrasi yang di lakukan oleh lebih kurang 30 orang mahasiswa yang tergabung dalam Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Sarolangun di kantor DPRD Kabupaten Sarolangun, Senin (11/04/2022).

Aksi unjuk rasa kali ini dipimpin Fery Wery Yuliansah (Ketua Umum PC PMII Sarolangun) dan Taufik Hidayat (Sekretaris Umum PC PMII Sarolangun)

Massa bergerak dari sekretariat PMII di belakang kantor PUPR Sarolangun menuju Simpang Kantor Bupati Sarolangun dan puncaknya ke Gedung DPRD Sarolangun.

Demonstrasi mendapatkan pengawalan ketat dari aparat kepolisian dan TNI serta jajaran Pemkab Sarolangun.

Aksi Mahasiswa di terima oleh Ketua DPRD Kabupaten Sarolangun Tantowi Jauhari di dampingi oleh Kapolres Sarolangun AKBP Anggun Cahyono, S.I.K., Dandim 0420/Sarko Letkol INF Amaraldo Cornelius.

Dan juga Waka Polres Sarolangun Kompol Sandy Muttaqin, Kasatpol PP Sarolangun Drs Muslihadi, Kakan Kesbangpol Sarolangun Hudri, M.Pd.I., Kepala Kemenag Sarolangun Drs H M Syatar, Kadis Damkar Dr. H Arsyad, SH, M.Pd., Danramil 420-04/ Sarolangun Mayor Abdul Aziz dan Personil gabungan TNI-Polri, Damkar dan Satpol PP Sarolangun.

Adapun tuntutan Mahasiswa pertama menolak perpanjangan masa jabatan Presiden dan Wakil Presiden ataupun jabatan presiden tiga periode dan penundaan Pemilu.

Red

Baca Juga :   Warga Kendeng, Waspadai Banjir Bandang!