POLSEK KEMANG LAKUKAN INVESTIGASI TERKAIT PENEMUAN BAYI DITEMPAT PEMBUANGAN SAMPAH

Newslan.id , Bogor – Senin, 11 Maret 2024 sekitar Pukul 11.00 Wib telah ditemukan Bayi ditemukan di tempat pembuangan sampah Jl Kampung Kandang Desa Tegal Kecamatan Kemang.

Kapolsek Kemang KOMPOL MOHAMAD TAUFIK, S.H., M.H. Menjelaskan bahwa benar dari aduan masyarakat telah ditemukan sesosok Bayi berjenis kelamin perempuan, Tidak ada identitas, usia diperkirakan usia 2-4 hari, perempuan. Kondisi sehat, yang ditemukan pertama kali oleh warga yang sedang berada di sekitar lokasi TKP Sdr. ANDRI (20) Islam,
Pekerjaan: mekanik bengkel motor, warga Jl Kampung Kandang Desa Tegal Kecamatan Kemang., dan Sdr. JOHANES
(19) Kristen, Pekerjaan : wiraswasta
Warga Jl Kampung Kandang Desa Tegal Kecamatan Kemang.

Kronologis dijelaskan pukul 11.00 Wib saat saksi Andri bekerja di bengkel motor mendengar suara tangisan bayi dari arah tempat pembuangan sampah, kemudian saksi menghampiri sumber suara tsersebut dan menemukan sesosok bayi perempuan tergeletak di atas tumpukan sampah, selanjutnya meminta bantuan warga lainnya. Setelah itu saksi An Johanes beserta warga lainnya membawa bayi tersebut ke mako polsek Kemang. Kemudian bayi tersebut kami bawa ke puskesmas Jampang untuk mendapatkan perawatan medis, saat ini bayi dalam keadaan sehat dan aman dan sudah dalam pendampingan DINSOS, Pihak Kepolisian Polsek Kemang akan terus lakukan investigasi penyelidikan untuk mencari keberadaan orangtua bayi tersebut, dan diharapkan warga masyarakat bisa turut membantu dalam hal informasi apabila menemukan info hal hal yg berkaitan dengan penemuan bayi ini, ujar Kapolsek Kemang Kompol Taufik.

|mrc

Baca Juga :   Operasi Bersih Narkotika, Polres Magelang Ungkap Lima Kasus Dan Amankan 8 Tersangka