Darul Lim Octo Pinca Bulog Merangin Jamin Aman Stok Selama Bulan Ramadhan 

Newslan-id Merangin. Menjelang puasa Ramadhan ketersediaan bahan pangan menjadi sorotan penting, karena merupakan sebagai patokan pergerakan inflasi. Senin(04/93/2024).

Sementara itu Pimpinan Cabang Bulog Merangin Darul Lim Octo, saat dikonfirmasi awak media menjelaskan bahwa saat ini ketersediaan bahan pokok seperti beras, gula, tepung terigu dan minyak goreng yang ada di gudang bulog Merangin masih cukup tersedia hingga sampai 3 bulan ke depan.

“Saat ini bahan pokok seperti beras, gula dan minyak yang ada di gudang bulog Merangin masih cukup tersedia hingga sampai 3 bulan kedepan dan apa bila terdapat kekurangan Bulog akan menambah permintaan stok”. Sebut Darul.

Darul menambahkan, bahwa dari kegiatan Operasi Pasar yang sudah beberapa kali dilaksanakan, saat ini terpantau untuk harga beras yang ada diwilayah Merangin sudah mengalami penurunan sekira dua minggu yang lalu.

“Untuk harga beras sendiri sudah mulai mengalami penurunan berkisar Rp.500.-/kg sampai dengan Rp.1000.-/kg, ini terjadi karena adanya pasokan dari lampung setelah adanya panen raya dan saat ini Bulog akan tetap menjaga ketersediaan bahan pokok tetap tersedia”. tutup Darul.(red)

Baca Juga :   Seleksi Direktur Operasional Perusahaan Umum Daerah Perusahaan Air Minum Tirta Sago (Pamtigo) Sudah Selesai.