Lima Warga di Amankan Polres Grobogan Lakukan Penganiayaan Terhadap Anggota Koramil 01/ Purwodadi

Newslan-id Grobogan. Kejadian itu terjadi pada hari Sabtu tanggal 2 Desember 2023 sekitar pukul 22.00 Wib di Dusun Tanjungan Desa Ngembak Kecamatan Purwodadi Kabupaten Grobogan, Lima warga melakukan penganiayaan terhadap Koptu Suyoko anggota Koramil 01/Purwodadi.

Informasi yang di peroleh, kronologi kejadian bermula dari tempat pesta pernikahan di lokasi warga setempat, yang dalam acara tersebut di suguhkan hiburan orgen tunggal, dan itupun dalam acara tersebut sudah di berikan pengamanan di turunkankan 3 personil dari Polsek, dan Koramil 2 personil.

Hiburan tersebut di pukul 19.00 – 22.00 Wib dan pada saat kegiatan hiburan akan selesai terjadilah keributan antara pemuda karang taruna dusun tersebut dan kemudian dari pihak keamanan Polsek dan Koramil melerai dan Koptu Suyoko terjatuh di lanjutkan oleh beberapa warga melakukan pemukulan terhadap anggota Koramil tersebut.

Terlihat dalam rekaman video amatir para pelaku saat melakukan pemukulan terhadap anggota Koramil berjumlah lima orang.

Antara lain, Rizal, Agung Hermanto, Azis Setyo, Muhammad Fatoni, Andrea Kusuma, kelimanya semua warga Desa Ngembak kecamatan Purwodadi.

Dan sekarang ke lima pelaku tersebut sudah di gelandang ke Polres Grobogan untuk di Proses lebih lanjut.(tim)

Baca Juga :   Citilink rute Banjarmasin - Soekarno Hatta mendarat darurat di Semarang