Mantan Ketua GWI Pesawaran Angkat Bicara Soal Keputusannya

Lampung Pesawaran
“A.Rahman R mantan ketua Gabungan Wartawan Indonesia (GWI)Pesawaran angkat bicara tentang keputusan yang ia ambil untuk keluar dari GWI Pesawaran,Rabu (08/05/2024).

A.Rohman R menyampaikan kepada awak media di Kantor Paguyuban Gamol di katano Jln Way Ratai Desa Sidodadi Kecamatan Teluk Pandan Kabupaten Pesawaran.

“Saya bagian dari perintis GWI yang ada di Pesawaran kenapa seusai saya mengundurkan diri yang notabenenya belum ada penyelesaian administrasi sudah digantikan oleh orang yang mengurus sebuah organisasi tidak mampu” ungkapnya.

Sesuai dengan perjalanan GWI Selama ini yang di bawa oleh Arahman R menuai persoalan di kalangan semua kepala desa terlebih sikap ketua propinsi yang selama ini hanya menakut nakuti semua kepala desa di kabupaten pesawaran buahnya hanya numpang penghasilan di wilayah kabupaten Pesawaran,oleh karena itu satu tantangan bagi mantan ketua yang tidak di hargai dan di injak injak wilayah kelahirannya bumi andan jejama kabupaten Pesawaran” ungkapnya”

“Harusnya koordinasi dulu karena menurut saya kerjasama yang saya kondusifan selama ini baik dengan instansi dan lainnya masih berlangsung di tahun 2024 ini” terangnya.

“Benar saya mengundurkan diri dari Ketua GWI Pesawaran karena menurut sudut pandang yang saya alami tidak adanya kesejahteraan,” ungkapnya.

“Saya sengaja mengambil sikap mengundurkan diri karena ke-depan saya mempunyai gagasan baru yang akan saya bawa ke Kabupaten Pesawaran yang lebih efektif dan tidak merugikan untuk tim media yang bernaung, di dalamnya” tutur Arman.

” Saya harap Kawan kawan dapat menunggu dan bisa menentukan sikap jika nantinya harus memilih,karna wartawan berhak menentukan sikap dalam memposisikan jatidirinya di setiap forum” pungkasnya.

Sosok A.Rahman R adalah sosok seorang yang aktif dan bertanggung jawab di dunia jurnalistik baik di wilayah Pesawaran, Pringsewu dan Tanggamus maupun di dalam keluarga.Kelembagaanya

Baca Juga :   Kapolres Sarolangun Hadir Ditengah Masyarakat Desa Talang Emas dalam Rangka Jum'at Curhat
Writer: Lucky Editor: Lan Karlan
Mau Pesan Bus ? Klik Disini