SSB Gelora Karya Kota Jambi, Juara Turnamen Sepakbola NEWSLAN CUP Berjalan Lancar Aman dan Kondusif

Newslan-id Merangin. Turnamen Sepak Bola NEWSLAN CUP dalam rangka HUT NEWSLAN ke 2 yang berlangsung selama dua hari, 11-12 November 2023 berjalan meriah aman lancar. Minggu (12/11/2023).

Pertandingan yang diikuti oleh 12 SSB se provinsi Jambi diantaranya dari kota Jambi, Muaro Jambi, Sarolangun, Bungo, Tebo, dan Merangin.

Setelah berjalannya pertandingan berlangsung dua hari, akhirnya yang menjadi juara SSB Gelora Karya Jambi, urutan kedua SSB Harimau Sumatera Pamenang, dan yang terakhir SSB Pelabuhan Setia Muara Bungo.

Dalam hal ini penyerahan piala bergilir dan piala juara dilakukan oleh Wakapolsek AKP Rusdiyanto untuk juara 2 dan 3, sedangkan untuk juara pertama dan piala bergilir di berikan langsung oleh Pimpinan Redaksi Newslan-id H. Sukarlan SE.

“Dalam pertandingan kalah dan menang sudah biasa, tetap semangat yang kalah jangan sedih, yang menang jangan terlalu senang dulu, perjalanan masih panjang” ucap Karlan, dalam penutupan turnamen.

“Alhamdulillah turnamen ini berlangsung lancar aman dan kondusif, terima kasih kerjasama dan support untuk Kapolres Merangin,Kapolsek Pamenang, Lurah Pamenang Karang taruna, lembaga adat, dan para pelatih serta peserta semua ” tutupnya. (red)

Baca Juga :   Ganjar Gandeng BPK untuk Optimalisasi Anggaran Atasi Kenaikan BBM