Pimpinan Redaksi Newslan Buka Turnamen Sepak Bola “NEWSLAN CUP” Di Lapangan Muba Pamenang.

Newslan-id Merangin. Menyambut HUT PT. Lintas Aktual Nusantara ke 2, yang menaungi dari Newslan.id dan Neswlan TV pada 2 Desember 2023. Sabtu 11/11/2023.

Dalam HUT NEWSLAN ke 2 tahun ini banyak diisi dengan berbagai kegiatan perlombaan dan pertandingan, yaitu;

1. Lomba mewarnai tingkat PAUD dan TK

2. Lomba melukis tingkat SD Sederajat

3. Lomba menyanyi tingkat SMP Sederajat

4. Lomba menulis Jurnalis tingkat SMA sederajat

5. Pertandingan Sepakbola usia 13 tahun yang diikuti oleh 12 SSB se provinsi Jambi.

Kesempatan ini dihadiri oleh Kapolsek Pamenang yang diwakili oleh Wakapolsek AKP Rusdiyanto dengan didampingi beberapa personil.

“Terima kasih kepada Pimpinan Redaksi Newslan-id H Sukarlan atas perhatian kepada olahraga sepak bola usia dini ” ucapnya.

“Semoga kegiatan ini berkelanjutan ditahun-tahun mendatang ” tambahnya.

Selain itu juga hadir dari Asprov PSSI Jambi Taufik SE.

“Kami sangat bangga dan senang dengan apa yang dilakukan oleh pimpinan redaksi Newslan-id yang peduli dengan dunia persepakbolaan di sini, ini satu satu nya media yang peduli akan olahraga di Merangin Jambi umumnya” tegasnya.

“Kami mewakili PSSI merasa tersanjung dengan adanya kegiatan ini, dari turnamen Sepak Bola usia dini sangat penting sering dilakukan” tambahnya.

Untuk hari ini sudah di lakukan pertandingan Sepakbola usia 13 tahun yang diikuti oleh 12 SSB se provinsi Jambi dan dibuka langsung oleh Pimpinan Redaksi Newslan-id dengan dimulai ucapan “Bismillahirrahmanirrahim” langsung tendangan pertama.

“Kami dari redaksi Newslan-id hanya dapat membantu sekuat tenaga untuk kemajuan dunia persepakbolaan disini” ungkapnya.

“Kami sangat yakin dari adik adik didepan saya, akan ada bintang sepakbola yang lahir dari sini di kancah nasional maupun internasional “tambahnya.

Baca Juga :   Sebanyak 2944 Pelanggar Terjaring Selama Operasi Zebra 2022 Di Satlantas Polres Sukoharjo

“Dan sekiranya perlu untuk tahun depan kita tingkatkan menjadi peserta dari se Sumatera” lanjutnya.

“Terakhir kami ucapkan banyak terima kasih kepada Kapolres Merangin, Kapolsek Pamenang dan jajarannya yang telah membantu berjalan turnamen ini, para pelatih dan peserta serta buat Hendri K selalu Panpel bersama para wasit ” tutupnya.