Masjid Al-Muhajirin Selalu Mengagendakan Kajian Subuh Setiap Sabtu

Merangin-Newslan.id
Masjid Al-Muhajirin selalu mengagendakan kajian subuh setiap Sabtu setelah sholat subuh berjamaah dengar mendengar kajian Hadist Riyadius Sholihin yang di sampaikan oleh Ustad.Dr.Salman Tuanku Rajo.MA Wakil Ketua PA Bangko yang selalu memberikan materi di Masjid Al-Muhajirin ini.

Sabtu,09/09/2023 H.Sofwan Hasan S.AG selaku pengurus Masjid Al-Muhajirin ini yang selalu aktif di dalam kegiatan sosial dan masih berjiwa muda dan salah satu pembina di Pejuang Subuh Merangin ini mengajak jamaah yang mau ikut bergabung dalam kajian Islam In Sya’Allah kami laksanakan setiap Sabtu setelah sholat subuh untuk mendengar kajian-kajian islam agar terpompa nya kembali iman kita yang naik turun.

Sebagai muslim yang bijak, kita mesti cerdas menyikapi hal ini. Ada baiknya, kita tidak membiarkan cahaya iman dalam dada ini berkurang bahkan hingga redup. Atau malah hampir padam.

Ketika tanda-tanda iman mulai berkurang itu tampak,ucap H.Sofwan Hasan S.AG ini,segeralah kembali mengecas nya. Misalnya; dengan mendengar kajian, tausiyah, taklim, ceramah, dan sejenisnya. Juga bisa dengan membesuk orang sakit, melayat jenazah, atau silaturahmi ke panti asuhan.

Setelah selesai kajian dan kami menyediahkan sarapan pagi bersama,Alhamdulillah selalu ada orang yang baik memberikan sedekah shubuh dari Hamba Allah untuk sarapan bersama-setelah mendengar kajian ini ujar Pak Haji ini.

Dan salah satu jamaah yang aktif Hendri Rohil AC mengatakan “kajian ini sangat bermanfaat bagi jiwa muda dan tua saat iman kita mulai melemah dengarlah dan datanglah ke tempat-tempat majlis ilmu dan besok Ahad Akbar yang di laksanakan dalam program Pejuang Subuh Merangin ayo kita ramaikan juga,ucap pengusaha muda Rohil AC yang beralamat di sungai ulak ini.

(Red**)

Baca Juga :   Sumbar Dalam Kungkungan Duka Sejarah.