Pemilik Gudang Minyak Ilegal ,Suap Beberapa Oknum Wartawan.

 

Newslan-id Batang Hari – Terkait Pemberitaan Gudang minyak ilegal yang berada di desa Kampung Pulau kecamatan Muara bulian Batang hari.

Wartawan Media online Newslan.id di ancaman oleh diduga pemilik gudang tersebut. dengan melalui via telpon si pemilik gudang Gudang, pada Jumat lalu 25/08/23.

Iya mengancam dengan kata: nampak nyo berita itu dari Media kau yo, hati-hati kau mau main-main dengan aku, Awas kau yo, sebut nya saat menelpon wartawan Newslan.id.

Menurut informasi warga setempat, gudang minyak ilegal tersebut, Sudah beroperasi lebih kurang 6 bulan. Tetapi saat di pertanyakan oleh Media ini, ke pemilik Gudang katanya baru 3 bulan.

Iya bang saya baru buka 3 bulan, sekedar main kecil-kecilan, hanya untuk cari makan
Nanti kita rangkul semua kawan media,
Kito ngobrol sambil ngopi kata nya.

Terpisah Wartawan Newslan.id Batang hari inisial MA berharap kepada penegak hukum agar segera menindak tegas bagi pelaku pemain, penimbun BBM bersubsidi yang berada di Kampung Pulau. Seolah-olah pemilik gudang kebal hukum saja, sehingga sampai saat ini belum ada tindakan dari pihak kepolisian.

Terpantau di lapangan, ditemukan bukti penampungan BBM ilegal seperti tedmon, tangki besi,  jerigen, hingga mesin pompa di dalam Gudang tersebut.

Namun setelah adanya pemberitaan dari media Newslan-id, Pemilik gudang minyak ilegal melakukan suap ke beberapa oknum wartawan dari berbagai media, agar menghapus beritanya.

Saat Redaksi Newslan-id menghubungi Kapolsek Pemayung AKP Yawan Feriandy, SE melalui WhatsApp terkait keberadaan gudang minyak ilegal di wilayah hukumnya, sampai berita ini dirilis belum ada respon.
(red)

Baca Juga :   Abdullah Surajaya Ramaikan Bursa Penjaringan Partai Demokrat dan Nasdem Lamteng