DPW PPAI Lampung Lantik Dan Kukuhkan Pengurus DPD PPAI Tanggamus Periode 2023-2027.

Newslan.id Tanggamus Lampung// Dihadiri lebih kurang 150 pengemudi mobil ambulance yang berada di kabupaten Tanggamus untuk menghadiri acara pelantikan dan pengukuhan pengurus PPAI (Persatuan Pengemudi Ambulance Indonesia) rabu 19/07/2023.

Dihadiri Wakil Bupati Tanggamus H.Safei,Kadis PMD,Kadis Kesehatan dan perwakilan dari Polres Tanggamus yang juga turut hadi dalam acara pelantikan pengurus Dpd PPAI Tanggamus.

Dalam sambutannya wakil bupati Tanggamus berharap agar acara berjalan dengan baik dan lancar serta tetap saling koordinasi antar sopir dan koordinasi juga dengan polantas dalam menjalankan tugas saat di jalan raya.

Masih dalam sambutannya H.Safei mengatakan agar para sopir ambulance dapat insentif gaji yang sama dengan membuat perbub untuk para sopir ambulance yang ada di Kabupaten Tanggamus,,Pungkasnya dengan sorak sorai gembira para anggota DPD PPAI Tanggamus.

DPW PPAI Lampung yang di wakili oleh waka 1: Wandani,Sekertaris Yandri dan humas Agus dengan memutuskan dan menetapkan Deni Ferdianto sebagai ketua DPD PPAI Kabupaten Tanggamus yang dibacakan secara aklamasi di depan para pengemudi ambulance dalam acara tersebut.

(Halimi dan tim)

Baca Juga :   Bejad…!!!! Bapak Tiri 15 Kali Gagahi Anak di Bawah Umur Dicokok Polisi