Hari Ketiga Atlit Judo Batanghari Persembahkan 9 Medali

 

Newslan.id – Batanghari. Sungguh luar biasa perjuangan para atlit Judo kabupaten Batanghari, bagaimana tidak memasuki hari ke tiga pertandingan sudah mempersembahkan 9 medali.

Joni Firdaus Ketua Umum Persatuan Judo Seluruh Indonesia (PJSI) Batanghari mengatakan bahwa saat ini sudah dapat mengumpulkan sembilan medali. “Hari ketiga pertandingan kita sudah memperoleh sembilan medali,” ucapnya.

Dikatakan Joni, “hari ketiga semuanya mendapatkan medali perunggu. Sebagai informasi saat ini, Batanghari mengumpulkan satu emas, satu perak dan tujuh medali perunggu,” katanya.

“Namun pertandingan selanjutnya akan kembali di gelar pada hari Rabu. Ada tiga peluang lagi kita untuk mendapatkan medali, sebab para atlit masih berjuang untuk mendapatkan pundi-pundi medali,” imbuhnya.

Dan kita harapkan pertandingan pada Rabu nanti tetap menyumbangkan medali. Kondisi para atlit saat ini memang lelah, namun karena semangat mereka akhirnya tetap bisa mendapatkan medali, dan tentunya semangat terus di kobarkan kepada para atlit yang akan bertanding pada hari Rabu, tutupnya. (Red)

Baca Juga :   Masyarakat desa Kampung Tujuh CNG Temukan Mayat Laki Laki, Polisi Langsung olah TKP