Masyarakat desa Kampung Tujuh CNG Temukan Mayat Laki Laki, Polisi Langsung olah TKP

Newslan.Id Sarolangun. Selasa (23/4) pukul 10.00 Wib warga Desa Kampung Tujuh Kec. Cermin Nan Gedang Kab. Sarolangun digegerkan dengan adanya penemuan seorang mayat laki-laki sudah dalam keadaan meninggal dunia, Kepolisian Sektor Limun yang dipimpin AKP B Tarigan bersama anggotanya langsung bergegas menuju TKP tepatnya di Area tanah pelabuhan Dusun Berau Desa Kampung Tujuh Kec. Cermin Nan Gedang.

Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya, S.IK, M. Si melalui Kasi Humas Iptu Rindradi menjelaskan bahwa saat ini Pihaknya melakukan penyedlidikan dan telah mengantongi identitas pelaku.
“Polsek Limun dibantu Satuan Reskim Polres Sarolangun saat ini telah turun kelapangan untuk melakukan olah TKP guna melakukan penyelidikan terhadap kejadian tersebut, kita telah mengantongi identitas pelaku, mohon doanya agar pelaku segera tertangkap” ucapnya.

Kasi Humas juga menjelaskan identitas korban dan hasil pemeriksaan sementara Tim Inafis.
“Korban berjenis kelamin laki-laki bernama Azwen, berumur 36 thn, alamat Dusun Berau Rt. 02 Desa Kampung Tujuh Cermin Nan Gedang Kab. Sarolangun. Dari hasil pemeriksaan luar sementara oleh tim inafis Polres Sarolangun didapati Luka tusuk benda tajam di perut sebelah kanan dengan usus keluar, sementara Mayat sudah dalam keadaan Kaku dan diperkirakan telah meninggal dunia beberapa jam sebelum ditemukan” sambung Iptu Rindradi.

Kasi Humas juga menceritakan kronologi kejadian sebelum ditemukannya mayat oleh warga.
“Berdasarkan keterangan saksi saksi bahwa korban bersama pelaku terjadi keributan adu mulut, kejadian tersebut dini hari sekitar pukul 01.00 Wib, pelaku menyerang korban dengan pisau, korban berlari, kemudian dicari saksi yang mengetahui kejadian tersebut, namun tidak ketemu, kemudian pencarian dilakukan pagi harinya sehingga akhirnya korban ditemukan” lanjut Kasi Humas.

Saat berita ini diturunkan pihak Kepolisian Resor Sarolangun bersama dengan Polsek Limun terus melakukan penyelidikan atas kasus tersebut.

Baca Juga :   Warga Banyumas Arak Arakan Membawa Bendera Merah Putih Sepanjang 77 Meter

Writer: Damri Editor: Lan Karlan
Mau Pesan Bus ? Klik Disini