Amburadul….!!! Pengerjaan Jalan Provinsi Yang Dikerjakan PT. Banyu Aji Sejahtera Abadi Kejar Tayang.

NEWSLAN.ID.Bogor-Baru satu (1) bulan kurang lebih selesai dikerjakan jalan Provinsi di jalur Jonggol kecamatan Jonggol kabupaten Bogor – Jawabarat tepatnya dilokasi Segmen 1 kampung Kukun sudah Bolong dan retak.

Projek Pengaspalan jalan provinsi tersebut dikerjakan oleh PT. Banyu Aji Sejahtera Abadi dengan nilai anggaran tidak sedikit dari Pemprov Jabar untuk memperbaiki jalan dari Jonggol hingga kecamatan Tanjungsari yang berbatasan dengan kabupaten Cianjur.

Selain pengerjaan disinyalir asal asalan temuan adanya hasil pengerjaan oleh pihak PT.Banyu Aji Sejahtera Abadi yang terkesan tidak memenuhi unsur Standarisasi sehingga kualitasnya kurang baik, ( Bolong dan Retak ) di jalur Jonggol membuktikan bahwa pengerjaan diduga tidak sesuai Standard yang dilakukan oleh pihak PT.Banyu Aji Sejahtera.

Dengan adanya temuan tersebut awak Media mencoba meminta klarifikasi dari pihak PT.Banyu Aji Sejahtera. Soleh sebagai JS di perusahaan jasa kontruksi tersebut melalui chat Whatsaap. Soleh hanya memberikan jawaban akan kami perbaiki dengan singkat.

Lantas apa yang akan diperbaiki, apa jalan yang Bolong dan retak atau dari Kualitasnya seharusnya dari awal sudah diperhitungkan karena tentunya ada R.A.B dan S.O.P. Dan diharapkan pihak Pemprov jabar khususnya Dinas pekerjaan umum harus segera menindak lanjuti temuan tersebut, agar negara terhindar dari kerugian.28/5/2023.(tim)

Baca Juga :   Produk Garmen Jawa Tengah Siap Menembus Pasar Mesir hingga Dubai