Green Valley Resort Bandungan Kembali Dengan Wajah Baru Yang Menyegarkan di Awal Tahun

.

NEWSLAN-ID SEMARANG. Awal tahun selalu dipenuhi semangat dan berbagai target pencapaian. Awal tahun adalah langkah baru untuk mengejar mimpi dan bekerja keras. Begitu pula dengan salah satu Resort di Bandungan, Kabupaten Semarang, Green Valley. Minggu (19/02/2023)

Merosotnya dunia pariwisata karena adanya pandemi tidak menghentikan Green Valley untuk merangkak lagi. General Manager Green Valley Resort, M. Syahbudin Siraj, mengungkapkan bahwa pergantian pengelola dan renovasi diharapkan dapat mengembalikan minat masyarakat terhadap Green Valley dengan wajah barunya.

“Pada desember lalu, pengelola secara operasional Green Valley Resort diserahkan kepada PT. SHABE dan kami sedang menggalakkan renovasi dan pemeliharaan properti kami. Wajah baru Green Valley Resort Bandungan yang lebih rapi, cantik, dan menyegarkan siap menyambut para tamu yang hendak menginap, mengadakan acara seperti gathering, wedding, fieldtrip, konser musik, atau hanya sekedar bersantai menikmati makanan hangat dan alam sekitar.”ucapnya.

Green Valley Resort terletak di Jl. Ampel Gading, Bandungan. Letaknya strategis, tidak terlalu jauh dari obyek wisata dan jalan utama Bandungan, namun juga menyediakan suasana tenang dikelilingi alam yang rindang dan sejuk. Dengan luas 6 hektar, Green Valley Resort Bandungan menawarkan lapangan outbound terluas di Bandungan dengan fasilitas camping area, paintball field, dan kids’ playground, taman, dan gardu pandang.


Rumah adat Indonesia seperti adat Jawa, Sumatera, dan Sulawesi diangkat menjadi tema utama di resort ini. Green Valley menyediakan 70 kamar dengan berbagai tipe seperti deluxe room, suite room, superior room, dan bahkan extra-large room dengan kapasitas 9 – 15 orang. Selain itu, bagi pengunjung yang ingin merasakan pengalaman eksklusif dalam berkemah, Green Valley menyediakan kamar Glamping (Glamorous Camping), yaitu kamar dengan bentuk bangunan tenda mewah ekslusif dan elegan. Kolam renang luas dan bersih, serta jogging track yang menyatu dengan alam menjadi pelengkap yang sempurna bagi penginapan Green Valley.

Baca Juga :   Pengumuman...!!! Mulai 5 Maret 2023 Bus AKAP PO Putra Remaja Buka Kantor Perwakilan Di Pamenang Bangko

Bagi pengunjung yang akan mengadakan pernikahan, private party, meeting, kelas, dan gathering, Green Valley juga menyediakan pendopo, hall, dan beberapa ruang meeting yang dapat menampung hingga 800 orang.

Tak hanya itu, Green Valley juga menyediakan tempat makan yang nyaman dengan makanan berkualitas, enak, dan terjangkau di Bamboe Resto. Restoran, café, hingga mini market tersedia bagi para pengunjung yang hendak bersantai di Green Valley. Jika ingin, pengunjung dapat menikmati suasana malam yang syahdu, resort ini juga menyediakan tempat bilyar, karaoke, dan performance akustik di Bamboe Resto.

GM Green Valley Resort M. Syahbudin Siraj menambahkan, harapannya terhadap potensi dan kemajuan pariwisata dengan bangkitnya Green Valley kembali.

“Renovasi dan pelestarian kami lakukan sebagai langkah pertama dan utama melihat potensi Green Valley yang sangat besar dalam sektor pariwisata. Green Valley Resort menyediakan fasilitas lengkap yang ramah untuk berbagai calon pengunjung mulai dari keluarga, kolega kerja, sahabat, pasangan, dan anak anak. Dari penginapan, tempat rapat, pernikahan, private party, hingga fieldtrip dan pengadaan acara besar seperti konser tersedia di resort multifungsi ini. Saya berharap dengan hidupnya kembali Green Valley, juga dapat meningkatkan kualitas pariwisata dan menunjang sektor ekonomi terutama di daerah Bandungan dan Semarang.”tambahnya. (redaksi)