Warga Pulau Layang Keluhkan internet lelet.

Merangin, Newslan-id .Hingga saat ini jaringan sinyal untuk akses internet masih menjadi persoalan serius di Merangin. Salah satunya Desa Pulau Layang Kecamatan Batang Masumai Kabupaten Merangin Provinsi Jambi.

Benar kekuatan sinyal yang ada sangat lemah kami Masyarakat Desa Pulau Layang Kecamatan Batang Masumai Kabupaten Merangin berharap kepada Pemerintah atau Operator agar dapat diperbaiki pada tower ditambah daya untuk melengkapi Fasilitas kebutuhan masyrakat setempat ucap Bapak Zadaini (Sekdes) Pulau Layang kepada media ini, Senin 26/12/2022.

Lebih lanjut, Zadaini megatakan pengguna jaringan tower kian bertambah hingga membuat aktivitas warga dalam mengguna jaringan internet semakin kesulitan.

Kami berharap kiranya daya tower ditambah selain itu juga ada pengawasan dari operator Telkomsel dilokasi apa bila terjadi masalah. Senada dengan Sekdes salah satu warga juga mengatakan. Kami berharap dengan lancarnya jaringan internet di Desa Pulau Layang bisnis kita di dunia online semakin lancar, karena leletnya jaringan sangat merugikan para pengusaha online tutupnya.

Halidin

Baca Juga :   Kepala Dinkes Jateng: Tidak Ada Kaitannya Vaksin Sebabkan Hepatitis Akut Misterius