Breaking News…!! OTT Dishub Batanghari Satu Regu Digelandang Polda Jambi

Newslan.id – Batanghari. Adanya informasi satu regu petugas Dinas Perhubungan (Dishub) yang bertugas di terminal Muara Bulian, Kabupaten Batanghari, Jambi terjaring OTT pada Jum’at dini hari sekitar pukul 03:00 WIB bukan lah sekedar isapan jempol.

Meski hingga berita ini diterbitkan, tidak ada satu pun pimpinan instansi terkait yang dapat dihubungi, namun informasi yang dirangkum dari media ini akurat dan dari sumber yang layak dipercaya.

Sumber tersebut menyebutkan sebanyak delapan orang petugas Dishub Batanghari diamankan Tim Saber Pungli dari Polda Jambi.

Ditambahkan, memang petugas Dishub Batanghari yang bertugas di terminal Muara Bulian merupakan target Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh Tim Saber Pungli Polda Jambi.

Sejauh ini pihak kepolisian belum memberikan pernyataan resmi terkait penangkapan ke delapan orang petugas Dishub tersebut.

Sementara itu Plt Kadishub Batanghari, Baidawi, juga belum dapat diklarifikasi perihal ke delapan orang petugasnya yang diamankan Tim Saber Pungli Polda Jambi.
Karena telepon seluler nya aktif tapi tidak diangkat.

“Betul bang, kejadianya tadi malam, mereka melakukan pungli terhadap truk angkutan batubara,” tandas sumber yang tidak mau dicatut namanya. (End’s)

Baca Juga :   Marak Para Pengemis Dengan Eksploitasi Bayi Dan Balita