Pemda Batanghari Lounching Program Batanghari Tangguh

 

Newslan.id – Batanghari. Bupati Kabupaten Batanghari Muhammad Fadhil Arif SE, meluncurkan Program Batanghari Tangguh bersamaan dengan Jum’at Berkah diserambi rumah dinas Bupati, Jum’at, 05/08/2022.

Lounching Program Batanghari Tangguh pemerintah Kabupaten Batanghari merupakan program unggulan dari visi dan misi Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief dan wakil Bupati Bakhtiar Sp untuk mewujudkan masyarakat Batanghari yang sejahtera.

Dalam acara tersebut dikukuhkan Guru Tangguh sebanyak 89 orang, Motivator Tangguh sebanyak 128 orang dan Koordinator Motivator Tangguh sebanyak 8 orang, Guru Tahfiz Tangguh sebanyak 8 orang, Penyuluh Tangguh sebanyak 25 orang, Tim Dokter Tangguh sebanyak 8 orang, Perawat Tangguh sebanyak 8 orang, Sopir 8 orang, Pelatih Olahraga Tangguh sepakbola sebanyak 8 orang, Volleyball 3 orang, Bulutangkis 1 orang, Karate 1 orang, Tenis lapangan 1 orang, Basket 1 orang dan Rumah Bunda di 8 kecamatan yang diketuai oleh Ketua TP-PKK kecamatan.

Dengan Lounching nya program Batanghari Tangguh, Bupati dan wakil Bupati berharap dapat mendukung untuk segera mewujudkan Visi dan Misi Bupati dan wakil Bupati yaitu “Batanghari Tangguh”. (End’s)

Baca Juga :   Bea Cukai Batam Galakkan Operasi Gempur Rokok Ilegal, Dan Amankan Kapal Cepat Berisi Ratusan Ribu Rokok Ilegal
Mau Pesan Bus ? Klik Disini