Menyambut Bulan Suci Ramadhan Laz Opsezi Kab. Sarolangun Menyalurkan Sembako Kepada Dhuafa Dan Anak Yatim

 

Jambi – Sarolangun – Newslan.id, Lembaga Amil Zakat (Laz Opsezi) Kabupaten Sarolangun Jambi menyambut Bulan Suci Ramadhan, membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu, Dhuafa Dan Anak Yatim.

Pembagian ini dilakukan di beberapa titik Khususnya Kabupaten Sarolangun tentunya Desa yang ada di Kecamatan Pelawan dan Kecamatan Sarolangun serta Kecamatan Pauh terhitung di salurkan dari tanggal 31 Maret sampai dengan 1 April, dan paket sembako yang dibagikan berasal dari infaq, shadaqah dan donasi dari dermawan.

Suhendri Ketua Laz Opsezi Kabupaten Sarolangun, penyaluran paket sembako sebanyak 50 paket, Alhamdulillah kami sudah menyalurkan sembako di beberapa titik yakni Kelurahan Pasar, Desa Bernai, Desa Ladang Panjang, Sukasari, Kelurahan Aur Gading, Desa Lubuk Sepuh, Desa Tinting/ujung tanjung, dan Desa Baru.

Tujuan Opsezi hadir dan peduli dalam rangka kesiapan menyambut Bulan Suci Ramadhan terkhusus untuk saudara saudara kita yg lebih membutuhkan, Ungkapnya

Maka untuk itu, kami mengajak Sahabat untuk turut menebar berkah dan kebahagiaan bagi Kaum Dhuafa melalui Program Ramadhan, “Berbagi Sembako Ramadhan untuk Dhuafa”.

“Allah selalu menolong orang selama orang itu selalu menolong saudaranya (semuslim).” (HR Ahmad). #OrangBaik, alangkah mulianya menyambut Bulan Ramadhan dengan menebar kebahagiaan kepada mereka yang kurang beruntung.

(Red)

Baca Juga :   HARTOYO MANTAN KABID KETAHANAN PANGAN KAB PATI SURATI BPK