Relawan Komil Lampung,Perahu Pustaka dan Chips Pustaka Berbagi Paket Sembako Menjelang Ramadhan

Lampung – Lampung Selatan – Newslan-id. Jelang Ramadhan Relawan relawan Perahu pustaka Lampung Bagi-bagi sembako untuk anak anak yatim, janda , dan guru mengaji.
Kado Cinta jelang Romadhon ,newslan.id/27/03/22.

Hari ini di lokasi lingkungan perahu pustaka ,kami mengadakan santunan berupa sembako untuk warga dhuafa, pemberian bingkisan ini kerjasama antar Relawan Komil Lampung,Perahu Pustaka dan Chips Pustaka berbagi paket sembako menjelang Ramadhan untuk yatim piatu ,janda lansia duafa dan guru ngaji di Dusun Serungku desa Kelawi Bakauheni Lamsel .

Sebanyak 25 Paket sembako telah di berikan, termasuk ada paket minyak goreng yang memang saat ini sudah dicari dan sedang mahal. Menurut Radmiadi Relawan Perahu pustaka Lampung, sangat mengapresiasi kegiatan ini dan mengucapkan terima kasih untuk Yayasan Komunitas Independen Lampung terutama Ibu Sutarti dan rekan rekan yang telah datang ketempat kami dan memperhatikan warga kami terutama kaum Dhuafa, Juga turut hadir dari Ambulance Rumah Zakat yang mengantarkan paket sembako dan teman teman relawan dari bandar Lampung ke tempat kami.

Menurut salah satu penerima paket sembako yaitu Ibu Asna sangat senang dan berterima kasih atas bantuan paket sembako ini, dan saya juga mengucapkan terima kasih karena. saya janda dan anak anak saya juga dapat paket sembako dari para Relawan.

Perahu pustaka lampung donasikan buku buku baca,an untuk Rumah Singgah komil Lampung.Terima kasih untuk sahabat baik semua, semoga kita semua diberikan kesehatan dan keselamatan.:Tutupnya (Ardiyanto)

Baca Juga :   PLN Rayon Bangko Serius Dalam Penanganan Tanam Tumbuh Yang Berada Di Bawah Sekitar Jaringan Agar Minimal Mati Lampu.