Julianto: Merasa Tertipu Laporkan Meri Ke Polres  Bungo

Newslan-id Bungo. Selasa 2024/04/23. Julianto membuat laporan ke Polres Bungo karna diri nya sudah merasa di tipu oleh Meri, Saat di konfirmasi tim media Newslan-id, Julianto menjelaskan,

Kejadian berawal pada tanggal
14 Desember 2023 yang mana
Julianto minta tolong kepada
An Diki untuk mencarikan pekerjaan buat anak nya dan Meri mengatakan kalau diri nya
Bisa membantu untuk mempekerjakan anak nya sebagai Satpam di RSUD Hanafi Kabupaten Bungo dengan biaya masuk Rp 7.000.000(Tujuh Juta Rupiah) Julianto pun menyetujuinya.

Kemudian Julianto pun menyerah
Kan Uang tersebut sebanyak Rp 4.000.000(Empat Juta Rupiah) ke
Pada Meri,namun seminggu kemudian Meri mengabarkan kalau anak nya tidak lulus,dan Meri pun menawarkan kepada julianto untuk menjadi satpam di BANK 9 JAMBI,dengan biaya Masuk Rp 15.000.000(Lima Belas Juta Rupiah) dan Julianto pun  mengirim kan Uang sebesar Rp 11.000.000 ke Rek Meri

Namun pekerjaan yang di janjikan
Tidak ada kejelasan nya juga dan Julianto pun mempertanyakannya  kepada Meri terkait pekerjaan yang di janjikan untuk anak nya.
Tapi Meri malah marah marah
Dan juga berjanji akan mengembalikan dana tersebut secepat nya.

Namun sampai batas waktu yang Janjikan Meri selalu berdalih Dengan berbagai alasan dan no nya pun sudah tidak bisa di hubungi lagi dan Julianto yang sudah merasa mengalami kerugian sebesar 15.000.000(Lima Belas Juta Rupiah)dan melaporkan kejadian tersebut ke Polres Bungo untuk di proses.

Baca Juga :   Peringati HUT RI ke 77, Camat Julok Aceh Timur Bertindak Sebagai Irup
Writer: Phendos Editor: Lan Karlan