Ini Sosok Wakil Bupati Musi Rawas Hj. Suwarti Yang Rutin melaksanakan Safari Ramadhan

Newslan.id – Musi Rawas – Wakil Bupati Musi Rawas, Hj. Suwarti melaksanakan Safari Ramadhan di Masjid Al-Furqon Desa Sukakarya, Kecamatan STL Ulu Terawas, Rabu, (27/3/2024).

Wabup menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Musi Rawas dan pribadi mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa kepada seluruh masyarakat Kecamatan STL Ulu Terawas.

Safari Ramadhan di Kecamatan Terawas juga turut dihadiri Ketua Forum Pengajian Mura Mantab, Ketua Forum Bunda PAUD Musi Rawas, Kapolsek, Kepala OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas, Camat STL Ulu Terawas, PKK Kecamatan, Kepala Desa Sukakarya, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, serta masyarakat yang hadir.

Dalam kegiatan tersebut, Wabup menyerahkan bantuan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas kepada masjid sebesar 50 Juta Rupiah, paket sembako berasal dari Baznas, bantuan marbot masjid, santunan anak yatim dan lansia.

“Safari Ramadhan ini untuk meningkatkan tali silaturahmi dan kebersamaan antara Pemerintah Kabupaten Musi Rawas dengan masyarakat,” Ucap Wabup.

Kegiatan Safari dirangkai dengan tausiah agama oleh Ust. Syaiful Hidayat.

Hj. Suwarti berterimakasih kepada Pemerintah Kecamatan Terawas dan seluruh masyarakat untuk terus menjalin kebersamaan guna mensukseskan pembangunan yang lebih baik di Kabupaten Musi Rawas.

Untuk itu, Bupati berharap, dimomen bulan suci ini dapat menjadi sarana untuk mewujudkan Musi Rawas yang Maju, Mandiri dan Bermartabat (MANTAB).

Red.

Baca Juga :   Hadiri Resepsi Pernikahan Yeni Inka, Ganjar Pranowo: Yang Patah Hati Nagcung!