Jalan Penghubung Beberapa Desa Di Kecamatan Batang Masumai Kabupaten Merangin Kondisinya Rusak Parah

Newslan.id- Merangin. Jalan penghubung beberapa Desa Kecamatan Batang Masumai Kabupaten Merangin kondisinya rusak parah dan membahayakan bagi para pengguna jalan yang melintas. Kamis/28/03/2024

Berdasarkan pantauan Media ini di lokasi, Kamis (28/03/2024), tepat ya di Desa Kederasan Panjang Kecamatan Batang Masumai yang merupakan akses jalan penghubung antar Desa Pulau Baru, Desa Pulau Layang Kecamatan Batang Masumai Kabupaten Merangin kondisinya sudah rusak parah tidak bisa dilalui, Kamis/28/03/2024.

Akibat jalan rusak yang parah tersebut, Pengendara yang melintas di lokasi banyak yang mengeluh dan harus putar balik, terlihat ada beberapa kenderaan yang terparkir karena tidak bisa melewati jalan yang sangat parah,licin dan berlobang sangat dalam, bahkan ada pengendara yg mencoba melalui menyebabkan mobil nya rusak dan tersangkut terpaksa harus mundur dan putar balik.

Salah satu pengendara roda empat mengatakan ke Media ini ” kami putar balik aja karena tidak berani mencoba melewati jalan tersebut takut mobil kami nyangkut dan rusak seperti mobil yang sudah mencoba lewat namun tidak bisa bahkan mobil nya yang rusak karna tersangkut lobang yang begitu dalam”(ucap nya)

“Harapan kami kepada pemerintah untuk memperbaiki jalan ini karena sudah banyak yang terjatuh. Kami berharap segera diperbaiki, karena jalan tersebut setiap hari dilewati para pengangkut hasil pertanian.

( Thohirun.wp)

Baca Juga :   Uang Ghoib....!!! Papan Proyek Revitalisasi Danau Sipin Jambi Tanpa Nominal