Tanggapi Somasi Serta pemberitaan YLKI Lahat, Beberapa Waktu Lalu, Pihak RSIA Lakukan Klarifikasi

Newslan.id Lahat. Yayasan lembaga konsumen Indonesia ( YLKI ) Lahat Raya, beberapa waktu lalu menyoroti pelaku usaha jasa kesehatan di kabupaten lahat melalui media online berjudul ” lahan parkir RS dan klinik tak sesuai ketentuan, PJ Bupati Lahat didesak cabut izin operasional”

Menanggapi hal tersebut CEO rumah sakit ibu dan anak, Graha Adellia Medika, dr. Edi Kurniawan S.POG, melalui Direkturnya dr.El David Setiawan saat ditemui awak media , mengucapkan terimakasih kepada ketua YLKI Lahat Raya, yang telah memberi perhatian kepada RSIA Adelia, hal tersebut sangat berguna untuk pengembangan,perbaikan serta evaluasi terhadap pelayanan kami.

Kami dari pihak RSIA Adelia, berkomitmen dalam memenuhi serta mematuhi semua kewajiban dan peraturan yang ada guna memberikan kepuasan bagi seluruh masyarakat.

Dan mengenai apa yang disampaikan dalam pemberitaan beberapa waktu lalu, kami akan membenahi dan melengkapi segala sesuatunya, sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Sementara CEO RSIA Adelia Lahat dr. Edy Kurniawan S.POG pada kesempatan yang sama, saat di mintai tanggapannya menyampaikan bahwa kami berkomitmen mengembangkan pelayanan kesehatan yang modern dan lengkap, sehingga memberikan alternatif pilihan tempat berobat yang bermutu bagi masyarakat lahat dan sekitarnya

Kami berharap kedepannya kami dapat bersinergi dengan pihak seperti YLKI, yang menurut kami peduli kepada masyarakat, bentuk sinergi yang kami maksud mencakup banyak aspek, termasuk salah satunya mungkin berupa survey terhadap kepuasan pelanggan kami tutup Direktur.
( Ujang )

Baca Juga :   Dit Resnarkoba Musnahkan BB Narkotika Jenis Sabu Dan Ganja