AFRIZAL DT. TUMANGGUANG BERBAGI TAKJIL KEBAJIKAN DI KAMPUNG PABASKO

Newslan-id Limapuluh Kota. Afrizal, S. Sos, M.Si, Dt Tumangguang putra Pabasko (Padang Panjang, Batipuah, dan X Koto) tepat nya di Nagari Tambangan, niat pulang kampung untuk melihat kondisi masyarakat sekaligus berbagi kebajikan, melihat kondisi masyarakat dimulai dengan sholat di Jumat Mesjid Al Makmur Ladang Laweh yang merupakan kampung asal neneknya, kemudian berbagi Takjil kepada masyarakat di Pabasko.
Dt Tumangguang birokrat Senior yang telah 32 tahun malang melintang bertugas di Luak Nan Bungsu 50 Kota, menurut penuturan S. DT Sampono Kayo sekaligus Ketua Forum BPRN Kec. X Koto bahwa : Angku Datuak Tumangguang diminta masyarakat Pabasko untuk mengabdi di kampung halaman dirasa serasi dan seirama untuk mendampingi bapak Eka Putra SE, MM. Sejalan dengan itu tokoh masyarakat Paninjauan X Koto yang akrab dipanggil Mak Anjang juga menyampaikan bahwa sudah saatnya timur dan barat di satukan dan saling melengkapi politisi dengan birokrat.. kami Pabasko siap mendukung bersama sama….
Afrizal Dt Tumangguang melihat banyak kemajuan pembangunan, kesejahteraan, dan pencapain serta prestasi di masa kepemimpinan bapak Bupati Eka Putra SE, MM ini khususnya program unggulan-nya (Progul). Semua di raih karena dukungan penuh Pemda Tanah Datar beserta OPD nya bersama seluruh unsur daerah dan masyarakat.. Dengan dasar tersebut sudah sepatutnya kita tokoh masyarakat dan niniak mamak Pabasko mendukung kepemimpinan bapak Bupati Eka Putra SE, MM untuk melanjutkan periode kedua kepemimpinannya, pungkas Datuak yg low profile -ini.. (tim)

Baca Juga :   Kapolres Sarolangun Bersama Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Sarolangun Kunker ke Polsek Batang Asai