Perindah Hati di Bulan Suci : Setos Sambut Ramadhan 1445H Dengan Rangkaian “Ramadhan Qolbu”

Marhaban ya Ramadhan.

Newslan-id Semarang – Menyambut bulan suci ke lima semenjak pandemi, MG Setos Hotel & Office Building Semarang kembali hiasi Ramadhan dengan program-program semarak yang penuh makna. ‘Ramadhan Qolbu’ dipilih menjadi tajuk Setos disepanjang bulan. Tema Qolbu tersebut dipilih dengan maksud menjadi pengingat bahwa bulan ini adalah saatnya berfokus kepada hati nurani dan jiwa kita terhadap sang Pencipta dan sesama manusia.

Suasana MG Setos hotel akan bertabur semarak Ramadhan dengan dibuatnya Spesial dekorasi Ramadhan di, mulai dari lantai Ground sampai dengan lobby utama di lantai 8 , dan tentunya centerpiece yang menjadi ikon utama di Ramadhan ini.

Centerpiece yang menjadi sorotan tahun ini adalah dibuatnya Rembulan Sabit di lobby lantai 8 MG Setos. Ikon ini diciptakan dengan maksud sebagai pengingat bahwa menurut Q.S. Al-Baqarah ayat 189, bulan sabit adalah penanda waktu untuk beribadah. Selain itu, centerpiece ini juga menjadi gambaran bahwa MG Setos adalah hotel yang berusaha seimbang dalam bekerja dan beribadah.

“Rembulan Sabit yang dibentuk oleh tim Kreatif MG Setos hotel untuk Ramadhan tahun ini menyiratkan pesan pengingat untuk beribadah dan gambaran lingkungan kerja MG Setos yang berusaha seimbang antara bekerja dan beribadah.

Kami adalah satu satu nya hotel yang menyediakan mushola disetiap lantai meeting juga area perkantoran yang bisa diakses oleh karyawan dan tamu juga tenant.
Kami berharap, ikon ini dapat menumbuhkan semangat Ramadhan untuk beribadah, dan berkomitmen untuk perubahan diri yang lebih baik.” Ungkap General Manager, Wuryanto, S.E., M.Par. (4/3/2024)

Momentum utama yang menjadi tradisi krusial MG Setos adalah undangan buka bersama setiap hari, sepanjang bulan Ramadhan dan pemberian tali kasih kepada anak yatim piatu dan kaum dhuafa oleh staff di Bloomy Restaurant.

Baca Juga :   Pengamanan Kegiatan Masyarakat (PKM) di Pagi Hari, Polres dan Polsek Jajaran Berikan Kelancaran Berlalu Lintas Bagi Masyarakat

MG Setos akan menyajikan lebih dari 200 item menu All You Can Eat dalam buffet dan stall yang terdiri dari berbagai takjil, makanan berat, snack, makanan penutup, dan minuman.

Para tamu dapat menikmati promo “Ramadhan Qolbu” dengan live music, photo booth, dan kesempatan berbagi dengan anak yatim piatu atau kaum Dhuafa selama bulan Ramadhan pada jam buka puasa , hanya dengan 110.000 rupiah /pax.

Selain itu, Anto selaku Director of Sales and Marketing menambahkan beberapa promo kamar yang berlaku sepanjang bulan Ramadhan 1445 H.
“Beberapa promo kamar tersedia dengan kode ‘Sensation Ramadhan Qolbu’ seharga 525.000/night dan ‘Setos Sensation Eid Mubarak’ yang berlaku khusus di hari lebaran Idul Fitri seharga 750.000 rupiah/night. Kami juga menyediakan promo ‘Lebaran di De Khayangan‘ seharga 950.000/night dengan pemandangan balcony terindah kota Semarang dan mendapat Car wash service gratis di area hotel.” pungkasnya. (4/3/2024)

Marhaban ya Ramadhan, MG Setos bersinergi dalam berbagi.(red)