Pengamanan Kegiatan Masyarakat (PKM) di Pagi Hari, Polres dan Polsek Jajaran Berikan Kelancaran Berlalu Lintas Bagi Masyarakat

 

Sarolangun – Newslan.id. Polres dan Polsek Jajaran Berikan kelancaran berlalu lintas bagi masyarakat dengan Melaksanakan kegiatan Pengamanan Kegiatan Masyarakat (PKM) di Jalan Lintas Sumatera Singkut, Sarolangun, Batin VII hingga Pauh, Mandiangin, Sabtu (04/06/22).

Masyarakat sangat berharap dengan kelancaran berlalu lintas di pagi hari, Mengingat pagi hari jalanan begitu padat karena aktivitas mulai di pagi hari padat. Untuk itu anggota Polsek Jajaran memberikn kelancaran berlalu lintas bagi masyarakat hingga pada tingkat Kecamatan, dengan melaksanakan Pengamanan Kegiatan Masyarakat (PKM) di pagi hari.

Kabag Ops Kompol A. Bastari, SH, MH menjelaskan bahwa untuk segala macam kegiatan masyarakat di mulai di pagi hari sampai siang, untuk itu bagi masyarakat yang memulai aktivitas dengan menggunakan kendaraan sangat susah apabila lalu lintas tidak lancar. Maka di sini personil Polres Sarolangun hingga Polsek Jajaran di tuntut memberikan pelayanan dengan melaksanakan Pengamanan Kegiatan Masyarakat (PKM).

“Dengan lancarnya lalu lintas dipagi hari saat masyarakat memulai aktivitasnya, merupakan hal yang sangat diinginkan oleh masyarakat Sarolangun pada umumnya . Maka dari pada itu, saat aktivitas masyarakat di jalan – jalan belum di mulai, maka personil Polres dan Polsek Jajaran harus sudah berdiri di jalanan untuk melaksanakan Pengamanan Kegiatan Masyarakat (PKM).

Baca Juga :   DPC GANN BUNGO BERBAGI
Mau Pesan Bus ? Klik Disini